Sport  

Marc Marquez Bersinar dalam Sprint Race MotoGP Qatar 2024, Finis di Posisi Kelima!

Pembalap Tim Gresini Ducati, Marc Marquez.
Pembalap Tim Gresini Ducati, Marc Marquez.

DOHA Marc Marquez, pembalap Tim Gresini Ducati, menunjukkan penampilan gemilangnya dalam sprint race MotoGP Qatar 2024 dengan finis di posisi kelima. Namun, meskipun berhasil finis di posisi tersebut, Marquez tidak terlalu optimis untuk meraih podium dalam balapan utama.

Sprint race MotoGP Qatar 2024 digelar di Sirkuit Lusail, Doha, pada Sabtu malam, 9 Maret 2024. Marquez bersaing dengan pembalap lainnya dan berhasil menempati posisi kelima setelah berusaha untuk meraih posisi tiga besar.

Bagi Marquez, finis di posisi kelima merupakan pencapaian yang luar biasa. Ini merupakan start terbaiknya dalam ajang MotoGP sejak tahun 2019.

Baca Juga  Marc Marquez Optimis Meski Finis ke-11 di Sprint Race MotoGP Catalunya 2023

Namun demikian, Marquez merasa bahwa masih ada empat hingga lima pembalap yang lebih cepat darinya, sehingga ia tidak yakin untuk bisa bersaing merebut podium pada balapan utama yang akan digelar pada Senin, 11 Maret 2024.

“Kami berhasil finis di lima besar hari ini. Namun, seperti yang saya katakan sebelumnya, saya hanya membidik posisi enam besar dan berusaha untuk mencapainya setiap akhir pekan,” ungkap Marquez.

“Yang penting adalah kami dapat melewati paruh kedua balapan dengan baik,” tambahnya.

Pada sprint race MotoGP Qatar 2024, Jorge Martin dari Pramac Ducati keluar sebagai juara, diikuti oleh Brad Binder dari Red Bull KTM di posisi kedua, dan Aleix Espargaro dari Aprilia Racing di posisi ketiga. Francesco Bagnaia menempati posisi keempat, sementara Marquez finis di posisi kelima.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *