Sport  

Andritany Ardhiyasa Minta Maaf atas Kekalahan Persija dari Persib Bandung

Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa.
Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa

Bandung Andritany Ardhiyasa meminta maaf kepada The Jakmania atas kekalahan Persija Jakarta dari Persib Bandung dalam pertandingan Liga 1 2023-2024. Tim Macan Kemayoran kalah 1-2 saat bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Sabtu (9/3/2024).

“Andritany mengucapkan selamat kepada Persib Bandung atas kemenangan tiga poin yang diraih pada sore hari ini. Saya juga meminta maaf kepada para suporter, yakni The Jakmania, karena kami tidak berhasil membawa pulang poin yang sangat penting ke Jakarta,” ujar Andritany setelah pertandingan.

Sebagai kapten Persija, ia mengakui rasa kecewa yang sangat besar atas kekalahan timnya. Hasil ini tentunya tidak sesuai dengan harapan mereka.

Baca Juga  Teja Paku Alam Siap Bersaing dengan Kiper Asing Kevin Mendoza di Persib Bandung

“Tentu saja kami masih harus berjuang untuk mencapai posisi yang aman di luar zona degradasi karena tekanan dari tim-tim di bawah terus meningkat dan mereka terus merangkak naik. Kami akan terus berjuang untuk menjauh dari zona degradasi,” tandasnya.

Andritany juga menegaskan bahwa meskipun pertandingan ini berlangsung tanpa penonton, tetapi tekanan tetap dirasakan oleh timnya. Baginya, sebuah derby tetap menjadi sebuah derby, baik dengan kehadiran penonton maupun tanpa.

“Namun, derby kali ini terasa berbeda. Perbedaannya adalah tidak adanya tekanan dari suporter, baik saat pergi ke stadion dengan aman maupun ketika sudah berada di sana,” tambahnya.

“Namun sejujurnya, saya merindukan hal itu. Saya merindukan kehadiran suporter Persib Bandung di dalam stadion. Namun apa yang bisa kami lakukan, saat ini kami sedang dihukum oleh Komdis, sehingga kami harus menjalani pertandingan tanpa kehadiran suporter,” ungkapnya.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *