Sport  

Pemain Baru Persib Bandung, Stefano Beltrame, Persembahkan Pengalaman Bermain Bersama Ronaldo

Para pemain Persib Bandung kala berlatih.
Para pemain Persib Bandung kala berlatih.

Fajarharapan.id – Suporter Persib Bandung Bangga dengan Pengalaman Bermain Stefano Beltrame Bersama Cristiano Ronaldo

Ketika Persib Bandung secara resmi merekrut Stefano Beltrame pada November 2023, sorotan langsung tertuju padanya. Gelandang berusia 31 tahun ini menjadi pusat perhatian karena pengalamannya yang mengesankan.

Stefano Beltrame dikenal sebagai mantan pemain klub top Eropa, Juventus. Di sana, dia bahkan berkesempatan bermain bersama megabintang sepakbola dunia, Cristiano Ronaldo.

Beltrame bergabung dengan Juventus pada tahun 2011 untuk tim U-19. Selama karirnya di klub tersebut, dia juga dipinjamkan ke beberapa tim lain seperti Bari, Modena, Go Ahead Eagles, dan beberapa klub lainnya.

Pada tahun 2020, Beltrame pindah ke CSKA Sofia setelah dilepas secara resmi oleh Juventus. Sebelum bergabung dengan Persib Bandung, dia membela Maritimo dari tahun 2021 hingga 2023.

Baca Juga  Saksikan Malam Ini, Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Australia U-23

Selama di Juventus, Stefano Beltrame memiliki kesempatan untuk menjadi rekan setim Cristiano Ronaldo, setelah Ronaldo bergabung dengan klub pada tahun 2018.

Sejumlah momen kebersamaan Stefano Beltrame dengan Ronaldo terabadikan dalam foto-foto yang turut diunggah oleh para suporter Persib Bandung di media sosial, khususnya TikTok.

Dalam unggahan dari akun @kel77 terlihat Beltrame sedang berlatih bersama Ronaldo di Juventus. Selain itu, terdapat foto Beltrame yang berdua dengan Ronaldo.

Sejak bergabung dengan Persib Bandung, Stefano Beltrame telah tampil dalam 5 pertandingan dan berhasil mencetak 1 gol.

Baca Juga  Toto Wolff Frustrasi dengan Hasil Buruk Mercedes di F1 GP Sao Paulo 2023

Dengan pengalamannya yang luas, diharapkan Stefano Beltrame dapat memberikan kontribusi besar bagi kesuksesan Persib. Saat ini, tim Maung Bandung tersebut menempati peringkat ketiga dalam klasemen sementara Liga 1 2023-2024.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *