Sport  

Al Nassr Bersiap Hadapi Al Feiha dalam Derby Arab Saudi, Cristiano Ronaldo Cs Siap Tempur!

Cristiano Ronaldo kala membela Al Nassr.
Cristiano Ronaldo kala membela Al Nassr.

Riyadh Pelatih Al Nassr, Luis Castro, meyakinkan bahwa timnya, termasuk Cristiano Ronaldo cs, telah siap bertarung dalam pertandingan melawan Al Feiha dalam Derby Arab Saudi. Pertandingan ini akan berlangsung pada babak 16 besar Liga Champions Asia 2023-2024.

Faris Najd -sebutan untuk Al Nassr- akan menjadi tuan rumah bagi Al Feiha dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions Asia 2023-2024. Pertandingan ini dijadwalkan akan digelar di Stadion Al-Awwal Park, Riyadh, Arab Saudi, pada Kamis, 22 Februari pukul 01.00 WIB.

Diperkirakan pertandingan akan berjalan ketat karena akan menentukan tim mana yang akan melaju ke perempat final Liga Champions Asia musim ini. Pada pertemuan leg pertama, Al Nassr berhasil memenangkan pertandingan tipis 1-0 melawan tim Arab Saudi tersebut.

Baca Juga  Cristiano Ronaldo Bawa Al Nassr Menang 1-0 atas Al Ahli

Gol tunggal dari Cristiano Ronaldo menjadi penentu dan membuat Faris Najd unggul agregat 1-0 atas Al Feiha. Dengan situasi ini, Al Nassr memiliki keunggulan dan hanya membutuhkan hasil imbang di Derby Arab Saudi malam ini untuk memastikan tempat di babak berikutnya.

Menjelang pertandingan, Luis Castro menegaskan bahwa Cristiano Ronaldo cs telah siap menghadapi Al Feiha dan mereka telah mengetahui langkah yang harus diambil untuk mengalahkan lawan.

“Kami siap untuk besok, dan kami tahu apa yang perlu dilakukan,” kata Luis Castro, yang dikutip dari Instagram resmi Al Nassr, Rabu (21/2/2024).

Sementara itu, pemain Al Nassr, Abdullah Al Khaibari, menyatakan bahwa mengalahkan Al Feiha tidaklah mudah karena setiap pertandingan Liga Champions Asia selalu memunculkan permainan terbaik dari tim lawan. Oleh karena itu, dia memprediksi pertandingan akan berlangsung seru.

Baca Juga  Cristiano Ronaldo, Sang Pembeda yang Membawa Kesuksesan Al Nassr

“Pertandingan Liga Champions selalu berbeda, tidak ada pertandingan yang mudah,” jelas Abdullah Al Khaibari.

Al Nassr memiliki catatan positif ketika bermain di kandang sendiri musim ini dengan hanya satu kekalahan, terjadi pada pekan kedua Saudi Pro League musim ini saat Al Nassr menghadapi Al Taawoun.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *