Sport  

Kemenangan Penting AS Roma atas Frosinone, Modal Hadapi Laga Liga Europa

AS Roma menatap leg II Playoff 16 Besar Liga Europa 2023-2024 dengan modal positif.
AS Roma menatap leg II Playoff 16 Besar Liga Europa 2023-2024 dengan modal positif

FROSINONE Sardar Azmoun, pemain AS Roma, menegaskan betapa pentingnya kemenangan 3-0 mereka atas Frosinone dalam pertandingan lanjutan Liga Italia 2023-2024 di Stadio Benito Stirpe, Senin (19/2/2024) dini hari WIB. Menurutnya, kemenangan tersebut memberikan modal yang bagus untuk menghadapi laga Leg II Playoff 16 Besar Liga Europa 2023-2024.

Dalam laga tersebut, I Giallorossi akan menghadapi Feyenoord di Stadio Olimpico, Jumat 23 Februari 2024 dini hari WIB. Pada leg pertama pekan sebelumnya, kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1.

Azmoun menyatakan bahwa timnya telah tampil dengan baik dalam pertandingan tersebut. Oleh karena itu, mereka harus meneruskannya ketika menghadapi Feyenoord dalam pertandingan mendatang.

“Kami harus membawa semangat ini ke pertandingan Jumat melawan Feyenoord,” kata Azmoun seperti yang dilaporkan oleh Tuttomercato, Selasa (20/2/2024).

Baca Juga  Skandal Pengaturan Skor Guncang Dunia Bulu Tangkis Indonesia: Tiga Pebulu Tangkis Dilarang Bermain Selamanya

Pemain asal Iran itu menekankan bahwa mengalahkan Frosinone bukanlah hal yang mudah karena lawan mereka memberikan perlawanan yang sengit. Namun, dengan kerja keras dan fokus, anak-anak asuh Daniele De Rossi berhasil meraih kemenangan.

“Sepak bola selalu rumit seperti ini. Yang terpenting adalah kembali ke lapangan dengan sikap yang benar,” ujarnya.

Azmoun, yang berusia 29 tahun, juga mengatakan bahwa timnya semakin solid sepanjang musim ini. Hal tersebut menjadi catatan positif yang akan menjadi modal bagi mereka di sisa musim 2023-2024.

“Kami adalah kelompok yang solid. Kami seperti saudara dan saling membantu satu sama lain,” tandasnya.

Baca Juga  Optimisme Pelatih Yordania U-23 Terhadap Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 2024

Kemenangan itu menjaga AS Roma bertahan di posisi enam dalam klasemen Liga Italia 2023-2024 dengan total 41 poin dari 25 pertandingan. Mereka masih memiliki peluang untuk masuk ke empat besar di akhir musim.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *