Sport  

Catatan Penampilan Pemain Timnas Indonesia di Liga-Liga Eropa, Pattynama, Ferdinan, dan Idzes

Jay Idzes gagal membawa Venezia menang atas Modena.
Jay Idzes gagal membawa Venezia menang atas Modena

Fajarharapan.id – Berikut rangkuman penampilan pemain Timnas Indonesia di luar negeri semalam. Shayne Pattynama mengalami kekalahan bersama KAS Eupen, sementara Jay Idzes tidak mampu membawa Modena meraih kemenangan.

KAS Eupen menelan kekalahan 0-2 di kandang sendiri dari KAA Gent. Shayne Pattynama dimasukkan sebagai pemain pengganti pada menit ke-78 dan bermain selama sekitar 12 menit dalam pertandingan Liga Belgia musim 2023-2024 tersebut.

Meski Pattynama berusaha, namun ia terbatas dalam pengaruhnya selama 12 menit tersebut, terutama karena masuk ke lapangan saat timnya sudah tertinggal 0-2.

Selain Pattynama, Marselino Ferdinan juga tampil bersama KMSK Deinze dalam lanjutan Liga 2 Belgia 2023-2024. Namun, pemain berusia 19 tahun ini baru bermain di injury time babak kedua, ketika timnya sudah unggul 4-2 atas Beerschot VA.

Baca Juga  Manchester United vs Newcastle United: Langkah Awal Setan Merah Rebut Quadruple Musim Ini!

Sementara itu, Jay Idzes tampil penuh pada pertandingan Serie B Italia 2023-2024 melawan Modena. Sayangnya, pertandingan di Stadion Pier Luigi Penzo, Venezia, berakhir dengan skor 2-2.

Hasil tersebut membuat Venezia tetap berada di posisi empat di divisi dua Liga Italia 2023-2024 dengan raihan 45 poin dari 25 pertandingan. Selanjutnya, mereka akan menghadapi Pisa pada pekan depan.

Masih ada satu pemain Timnas Indonesia lainnya yang akan berlaga malam ini, atau tepatnya Selasa, 20 Februari 2024 dini hari WIB. Justin Hubner berpotensi tampil saat Wolverhampton Wanderers U-21 menghadapi West Bromwich Albion U-21 dalam lanjutan Liga Inggris U-21 musim 2023-2024.

Baca Juga  Shin Tae-yong Berjanji Timnas Indonesia Akan Tampil Ofensif Lawan Filipina

Berikut Rekap Penampilan Pemain Timnas Indonesia di Luar Negeri Semalam:

  1. KAS Eupen 0-2 KAA Gent (Shayne Pattynama)
  2. KMSK Deinze 4-2 Beerschot VA (Marselino Ferdinan)
  3. Venezia 2-2 Modena (Jay Idzes).(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *