Sport  

Kemenangan Telak AC Milan, AS Roma Terhenti di Markas Feyenoord

AC Milan menang telak 3-0 atas Stade Rennes di Liga Europa 2023-2024.
AC Milan menang telak 3-0 atas Stade Rennes di Liga Europa 2023-2024

fajarharapan.id – Sejumlah pertandingan babak playoff 16 besar Liga Europa 2023-2024 telah selesai. Tim besar Italia, AC Milan, berhasil meraih kemenangan telak tiga gol tanpa balas atas Stade Renners dari Prancis.

Sementara itu, AS Roma mengalami pertandingan sulit ketika bertandang ke markas Feyenoord Rotterdam. Tim yang dilatih oleh Danile De Rossi itu harus puas bermain imbang 1-1.

Pertandingan lainnya yang berakhir imbang adalah antara Shakhtar Donetsk dan Marseille. Meskipun bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Shakhtar gagal meraih kemenangan setelah pertandingan berakhir dengan skor sama kuat 2-2.

Duel sengit terjadi sejak awal pertandingan. Bertanding di Volksparkstadion, Jumat (16/2/2024) dini hari WIB, kedua tim saling menyerang dengan intensitas tinggi sepanjang babak pertama.

Baca Juga  Haaland Mengungkap Ancaman Guardiola dan Kunci Kesuksesan Manchester City

Meskipun demikian, kedua tim kesulitan untuk mencetak gol hingga babak pertama berakhir tanpa gol. Pada menit ke-68, Pierre Emerick-Aubameyang berhasil membuka keunggulan bagi tim tamu.

Namun, beberapa saat kemudian, Shakhtar Donetsk berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Mykola Matviyenko. Marseille kembali memimpin setelah gol dari Iliman Ndiaye di menit ke-90.

Namun, kemenangan yang sudah di depan mata Marseille pun sirna setelah Eguinaldo dari Shakhtar Donetsk berhasil menyamakan kedudukan di menit-menit akhir.

Berikut adalah hasil pertandingan Liga Europa 2023-2024 semalam:

  • Feyenoord vs AS Roma: 1-1
  • Young Boys vs Sporting: 1-3
  • Galatasaray vs Sparta Prague: 3-2
  • Shakhtar Donetsk vs Marseille: 2-2
  • AC Milan vs Rennes: 3-0
  • Lens vs Freiburg: 0-0
  • Benfica vs Toulouse: 2-1
  • Braga vs Qarabag: 2-4.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *