Sport  

Thomas Frank; Bahagia di Brentford, Tak Bersedia Bergabung dengan Liverpool

Thomas Frank diisukan bakal gantikan Jurgen Klopp di Liverpool.
Thomas Frank diisukan bakal gantikan Jurgen Klopp di Liverpool.

Fajarharapan.id – Pelatih Brentford, Thomas Frank, telah memberikan komentar mengenai spekulasi yang mengaitkannya dengan posisi pelatih Liverpool menggantikan Jurgen Klopp. Meski demikian, Frank yang berusia 50 tahun menyatakan bahwa dia sangat bahagia dengan posisinya di Brentford, yang dikenal dengan julukan The Bees.

Jurgen Klopp telah mengumumkan keputusannya untuk meninggalkan Liverpool pada akhir musim ini, meskipun kontraknya baru akan habis pada Juni 2026. Keputusan ini menandai berakhirnya era pelatihan Klopp yang berumur 56 tahun bersama The Reds, sebutan untuk Liverpool, selama sembilan musim.

Sejak itu, banyak nama yang menjadi bahan spekulasi untuk menggantikan Jurgen Klopp di Liverpool. Salah satunya adalah Thomas Frank, yang telah mengumpulkan pengalaman yang berharga di divisi teratas sepak bola Inggris.

Frank sebelumnya telah menjadi asisten pelatih Brentford pada tahun 2016 sebelum kemudian ditunjuk sebagai pelatih kepala pada tahun 2018. Pelatih asal Denmark ini memiliki kontrak dengan Brentford hingga Juni 2027.

Baca Juga  Liverpool Siap Berhadapan dengan Manchester United di Perempat Final Piala FA

“Dunia penuh dengan rumor. Saya pikir, pada akhirnya, kita semua memiliki ambisi, tetapi bagi saya, saat ini, Brentford adalah tempat saya. Saya sangat senang di sini,” ujar Thomas Frank seperti dikutip dari Sports Mole pada Jumat (16/2/2024).

Meskipun demikian, Frank tidak menutup kemungkinan untuk meninggalkan Brentford suatu hari nanti. Namun, saat ini, dia merasa sangat puas berada di Brentford.

“Apakah saya memiliki ambisi? Tentu. Apakah saya akan tetap di Brentford selamanya? Mungkin, atau mungkin tidak. Tapi siapa yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan? Yang saya tahu adalah saat ini saya di Brentford dan sangat bahagia dengan itu,” tambah Frank.

Baca Juga  Joao Palhinha; Ruben Amorim Cocok dengan Gaya Bermain Liverpool

Selain Thomas Frank, nama Xabi Alonso juga menjadi salah satu kandidat kuat untuk menggantikan posisi Jurgen Klopp di Liverpool musim depan. Hal ini dikarenakan Alonso saat ini sedang menangani Bayer Leverkusen yang belum terkalahkan di Liga Jerman musim ini dan berpeluang besar untuk meraih gelar juara.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *