Sport  

Perebutan Puncak, Erling Haaland vs Alvaro Morata di Liga Champions

Erling Haaland memuncaki daftar top skor Liga Champions 2023-2024 dengan lima gol.
Erling Haaland memuncaki daftar top skor Liga Champions 2023-2024 dengan lima gol

Fajarharapan.id – Berikut adalah daftar pencetak gol terbanyak Liga Champions 2023-2024 setelah kedua laga babak 16 besar selesai. Terdapat empat pemain yang berada di puncak dan semuanya mengoleksi lima gol!

Saat ini, Erling Haaland dan Alvaro Morata sedang bersaing ketat memperebutkan posisi teratas. Keduanya memiliki pencapaian sama dengan mengemas lima gol dan satu assist.

Di posisi di bawah mereka, terdapat Rasmus Hojlund dan Antoine Griezmann. Namun, pencapaian gol pemain asal Denmark tersebut terhenti setelah Manchester United tersingkir di fase grup.

Berada tepat di bawah empat pemain tersebut, ada beberapa nama yang sama-sama mengoleksi empat gol. Harry Kane memimpin dengan empat gol dan tiga assist!

Baca Juga  Inter Milan Tersingkir dari Liga Champions, Inzaghi Fokus ke Serie A

Penyerang Bayern Munich itu bersama dengan Phil Foden, Jude Bellingham, dan Galeno, yang sama-sama mencatatkan empat gol dan tiga assist. Persaingan sangat ketat di Liga Champions 2023-2024.

Dari daftar tersebut, beberapa pemain memiliki potensi untuk menambah gol ketika menghadapi lawan-lawannya. Karena masih ada empat pertandingan yang akan digelar pada pekan depan.

Para pemain tersebut antara lain Griezmann (Atletico Madrid), Galeno (FC Porto), dan Evanilson (FC Porto, 4 gol). Mereka akan berjuang keras untuk mencetak gol dan membantu timnya memenangkan leg pertama.

Berikut adalah Daftar Pencetak Gol Terbanyak Liga Champions 2023-2024:

  1. Erling Haaland (Manchester City) – 5 Gol
  2. Alvaro Morata (Atletico Madrid) – 5 Gol
  3. Rasmus Hojlund (Manchester United) – 5 Gol
  4. Antoine Griezmann (Atletico Madrid) – 5 Gol
  5. Harry Kane (Bayern Munich) – 4 Gol
  6. Phil Foden (Manchester City) – 4 Gol
  7. Jude Bellingham (Real Madrid) – 4 Gol
  8. Galeno (FC Porto) – 4 Gol.(des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *