Sport  

Masa Depan Kylian Mbappé, Antara PSG dan Real Madrid

Kylian Mbappe belum tentukan masa depannya.
Kylian Mbappe belum tentukan masa depannya.

Fajarharapan.id – Kylian Mbappé, penyerang Paris Saint-Germain (PSG), masih meraba-raba pilihan masa depannya menurut Luis Fernandez, pengamat bakatnya. Meskipun masih terikat kontrak dengan PSG hingga 30 Juni 2024, Mbappé diyakini bingung antara memilih bertahan di PSG atau berpindah ke klub lain, dengan Real Madrid sebagai opsi yang mungkin.

Menurut Fernandez, segala kemungkinan masih terbuka mengingat Mbappé berkomitmen untuk membawa PSG meraih gelar Liga Champions. Namun, keputusan akhirnya diperkirakan akan diambil setelah PSG mengetahui hasil mereka di Liga Champions musim ini.

Fernandez menegaskan bahwa Mbappé tidak menunjukkan ketidaknyamanan dengan PSG dan terlihat betah di klub tersebut. Dia menyebutkan bahwa Mbappé justru bermain lebih baik ketika Neymar atau Messi berada di PSG, dan terlihat lebih bahagia.

Baca Juga  Kejutan Grup C Piala Dunia U-17, Juara Bertahan Brasil Tumbang di Tangan Iran 2-3

Walau begitu, Fernandez yakin bahwa jika Mbappé memilih meninggalkan PSG, destinasi selanjutnya kemungkinan besar akan menjadi Real Madrid. Fernandez mengungkapkan bahwa Mbappé telah mencintai Real Madrid sejak kecil, dan jika ia tidak memperbarui kontraknya dengan PSG, Madrid adalah tujuannya yang paling mungkin, meskipun dengan biaya yang tinggi.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *