Sport  

Livery Baru, Repsol Honda Siap Tampil Berbeda di MotoGP 2024

Penampakan motor Repsol Honda untuk MotoGP 2024.
Penampakan motor Repsol Honda untuk MotoGP 2024.

Fajarharapan.id – Tim Repsol Honda memperkenalkan livery untuk MotoGP 2024 dengan tampilan yang sangat berbeda dari sebelumnya. Motor RC213V yang selama 11 tahun menjadi andalan Marc Marquez, kini mengusung dominasi warna biru, merah, dan sentuhan oranye yang lebih minim. Perubahan yang cukup mencolok mengingat motor mereka sebelumnya dikenal dengan warna oranye-merah.

Tak hanya itu, tulisan Repsol pada motor versi terbaru juga terlihat lebih kecil dibandingkan musim sebelumnya. Malah, tulisan Honda yang menjadi lebih dominan daripada Repsol.

Perubahan ini seolah menjadi simbol era baru bagi Repsol Honda setelah berpisah dengan Marc Marquez yang telah memperkuat tim selama 11 tahun. Performa Repsol Honda di MotoGP 2024 menjadi sorotan menarik, terutama dengan kehadiran duet baru Joan Mir dan Luca Marini.

Baca Juga  Enea Bastianini Kritik Penggunaan Teknologi Aerodinamika di MotoGP 2024

Harapannya, Repsol Honda mampu kembali menunjukkan performa terbaiknya setelah beberapa tahun terakhir terjadi kendala. Pada MotoGP 2023, mereka bahkan harus puas finis di posisi terbawah kelima dalam klasemen konstruktor, yang bisa disebut sebagai pencapaian terburuk dalam sejarah mereka di MotoGP.

Sementara itu, perhatian pun tertuju pada Marc Marquez, yang dikenal dengan julukan “The Baby Alien”. Marquez memutuskan untuk bergabung dengan tim Gresini Ducati pada MotoGP 2024. Sedangkan kursi Marquez di Repsol Honda akan diisi oleh Luca Marini.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *