Sport  

Rencana Strategis, Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Vietnam dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026

Timnas Indonesia kembali berjumpa Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.
Timnas Indonesia kembali berjumpa Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Fajarharapan.id – Jadwal pertandingan langsung antara Timnas Indonesia dan Timnas Vietnam dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia telah diumumkan. Pasukan Shin Tae-yong akan menemani skuad Garuda dalam menghadapi Vietnam.

Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam tidak hanya sekali, tetapi dua kali berturut-turut dalam ajang yang sama, yaitu Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Kedua tim berada dalam satu grup, Grup F, bersama Irak dan Filipina.

Sebelumnya, Timnas Indonesia dan Vietnam telah memainkan dua pertandingan dalam babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia pada bulan November 2023. Timnas Indonesia mengalami hasil buruk dalam dua pertandingan tersebut.

Timnas Indonesia dikalahkan oleh Irak dengan skor 1-5 dan bermain imbang 1-1 melawan Filipina. Sementara Vietnam meraih hasil yang lebih baik dengan memenangkan pertandingan 2-0 melawan Filipina dan kalah tipis 0-1 dari Irak.

Baca Juga  Komentar Witan Sulaeman Jelang Laga Timnas U-23 vs Korsel; "Kami Tidak Memikirkan Lawan, Biarkan Lawan Memikirkan Kami"

Vietnam berada di posisi kedua dengan 3 poin, sementara Timnas Indonesia menempati posisi terbawah klasemen dengan hanya meraih 1 poin.

Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia akan dilanjutkan pada bulan Maret 2024 mendatang. Harapan timnas Indonesia adalah meraih hasil positif dalam dua pertandingan melawan Vietnam.

Ada kabar baik bahwa semangat Timnas Indonesia sedang tinggi setelah meraih kemenangan 1-0 atas Vietnam dalam fase grup Piala Asia 2023 pada bulan Januari 2024.

Setelah Piala Asia 2023, Timnas Indonesia kembali bertemu dengan Vietnam. Pertanyaannya, apakah Garuda mampu memenangkan kedua pertandingan melawan Vietnam? Saksikan pertandingan Timnas Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia secara eksklusif di RCTI.

Baca Juga  Timnas Irak Siapkan Senjata Mematikan untuk Hadapi Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Berikut adalah Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia:

  • Kamis, 21 Maret 2024, Pukul 20.30 WIB: Timnas Indonesia vs Vietnam (SUGBK)
  • Selasa, 26 Maret 2024, Pukul 19.00 WIB: Vietnam vs Timnas Indonesia (Stadion Nasional My Dinh)(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *