Sport  

Perjalanan Karier Bo Chunlai, Dari Bulutangkis ke Dunia Seni Peran

Bao Chunlai sempat menjadi andalan di tunggal putra Thailand.
Bao Chunlai sempat menjadi andalan di tunggal putra Thailand

Fajarharapan.id – Berita terbaru tentang mantan pebulutangkis tunggal putra Thailand, Bo Chunlai, yang dulu menjadi pesaing berat bagi Taufik Hidayat, menjadi perbincangan kali ini. Sebagai catatan, Bo Chunlai pernah menjadi salah satu pemain tunggal putra terbaik di dunia pada masanya.

Namun, di puncak karirnya, Bo Chunlai harus bersaing ketat dengan rival seangkatannya, yakni Lin Dan dari China. Bo Chunlai meraih banyak gelar juara, seperti di China Open, Japan Open, Singapura Open, Denmark Open, Korea Open, hingga German Open.

Meski begitu, ketika performa Bo Chunlai mulai menanjak, Lin Dan juga menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan dengan dominasi di berbagai turnamen penting. Situasi tersebut membuat Bo Chunlai mulai kesulitan bersaing. Kemudian, cedera yang dialaminya membuatnya memutuskan untuk pensiun pada usia yang relatif muda, yaitu 28 tahun.

Baca Juga  Marc Marquez, Ancaman dan Keuntungan Bagi Ducati Corse di MotoGP 2024

Keputusan untuk mundur dari dunia bulutangkis membuat Bo Chunlai mencari kegiatan lain. Ia beralih ke dunia seni peran, yang tampaknya merupakan pilihan yang tepat bagi atlet berpostur 191 cm tersebut.

Beberapa film yang diperankan oleh mantan rekan satu tim Lin Dan antara lain Soul Transfer Station (2012), Full Strike (2015), Boonie Bears (2017), dan Confidant (2019).

Baca Juga  Jadwal Liga Champions Malam Ini: Duel Klasik Real Madrid Vs Liverpool

Keputusan untuk terlibat dalam dunia seni peran tampaknya menjadi langkah yang tepat bagi mantan tunggal putra Thailand tersebut. Saat ini, Bo Chunlai dikabarkan masih menikmati perannya sebagai seorang selebritas.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *