Sport  

Yuki Richard Stalph Sarankan Timnas Indonesia Panggil Ryu Nugraha dari Liga Jepang

Skuad Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.
Skuad Timnas Indonesia di Piala Asia 2023

Fajarharapan.id – Yuki Richard Stalph, seorang pelatih dengan latar belakang Jerman-Jepang, memberikan rekomendasi kepada Timnas Indonesia untuk mempertimbangkan memanggil kiper yang bermain di Liga Jepang, Ryu Nugraha, untuk bergabung dalam skuad. Baginya, Ryu Nugraha memiliki kemampuan yang pantas untuk menjadi penjaga gawang Timnas Indonesia.

Ryu Nugraha kini bermain untuk AC Nagano Parciero, sebuah klub yang berkompetisi di divisi ketiga Liga Jepang.

“Dengan mengundangnya, Anda akan melihat bahwa dia memiliki kualitas dan merupakan pemain yang baik,” kata Yuki kepada media di Jakarta.

Yuki Richard Stalph sendiri adalah pelatih dari Timnas Thailand U-20 yang baru saja melakukan kunjungan ke Indonesia untuk uji coba dengan Timnas Indonesia U-20 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada Jumat (26/1/2024).

Baca Juga  Seri Spektakuler, Newcastle Gagal Menang di Kandang Lawan Luton Town

Saran untuk merekrut Ryu Nugraha datang setelah Yuki Richard Stalph melihat program naturalisasi yang sedang berlangsung dengan baik di Timnas Indonesia. Ia melihat langkah tersebut sebagai keputusan yang tepat dan telah terbukti meningkatkan kualitas permainan Skuad Garuda.

Baru-baru ini, Timnas Indonesia berhasil mencapai target yang ditetapkan oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir. Skuad Garuda berhasil lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023.

Hal yang menarik, skuad yang dilatih oleh Shin Tae-yong ini berhasil mencapai Piala Asia dengan status tim termuda. Kesuksesan tersebut telah menarik perhatian dunia.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *