Sport  

Alfeandra Dewangga, Pemain Setia, Perpanjang Kontrak Bersama PSIS Semarang

Alfreanda Dewangga perpanjang kontrak di PSIS Semarang.
Alfreanda Dewangga perpanjang kontrak di PSIS Semarang.

SEMARANG Alfeandra Dewangga, pemain PSIS Semarang, menunjukkan reaksinya setelah secara resmi memperpanjang kontraknya hingga tahun 2027. Dia dengan tegas menyatakan bahwa PSIS Semarang adalah rumah baginya.

Dewangga menyatakan kegembiraannya yang sangat besar atas perpanjangan kontrak bersama PSIS Semarang. Baginya, PSIS adalah tempat di mana dia merasa sangat nyaman, dengan Laskar Mahesa Jenar sebagai keluarganya.

Dewangga yakin bahwa keputusannya untuk tetap bersama tim PSIS Semarang dalam beberapa musim ke depan adalah langkah yang tepat. Dia merasa bahagia dapat mengembangkan karier sepak bola di klub tersebut.

“PSIS adalah rumah saya,” tegas Dewangga, seperti yang dilansir dari laman resmi PSIS Semarang, pada hari Minggu (11/2/2024).

Baca Juga  Pelatih Timnas Ekuador U-17 Siap Hadapi Atmosfer Suporter di Stadion GBT

Dia berjanji untuk terus memberikan kontribusi terbaiknya bagi PSIS Semarang. Dengan begitu, dia berharap timnya bisa mencapai hasil yang maksimal dalam setiap pertandingan dan meraih prestasi di Liga 1.

“Saya akan terus berdedikasi untuk PSIS dan berusaha meraih prestasi. Bismillah,” ujar Dewangga.

Dewangga baru saja menandatangani kontrak baru hingga tahun 2027 dengan PSIS Semarang. Sebelum perpanjangan kontrak ini, kontrak Dewangga sebenarnya masih berlaku hingga tahun 2025.

Direktur Keuangan PSIS, Swasti Aswagati, menjelaskan bahwa proses perpanjangan kontrak Dewangga membutuhkan perjuangan yang tidak mudah. Pasalnya, banyak klub lain yang juga tertarik untuk merekrut atau membayar biaya transfer untuk pemain tersebut.

Baca Juga  Omar Khribin Cetak Gol, Suriah Buka Peluang Lolos ke 16 Besar Piala Asia

“Prosesnya membutuhkan perjuangan. Karena Dewangga banyak diminati oleh klub lain dan Alhamdulillah, antara PSIS dan Dewangga, kini sudah mencapai kesepakatan dan akan bekerja sama dalam kontrak profesional hingga tahun 2027,” ujar Swasti.

“Dewangga memiliki bakat dan cinta untuk PSIS. Oleh karena itu, PT Mahesa Jenar Semarang, selaku perusahaan, memberikan prioritas dan berkomitmen penuh untuk mempertahankan Dewangga,” tambahnya.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *