Sport  

Skuat Bali United Dapat Istirahat 3 Hari Sebelum Tantang PSM Makassar

Para pemain Bali United kala berlaga.
Para pemain Bali United kala berlaga.

Fajarharapan.id – Skuat Bali United mendapat jatah libur selama 3 hari sebelum mempersiapkan diri untuk menghadapi PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2023-2024. Hal ini diungkapkan oleh pelatih Bali United, Stefano Cugurra.

Teco, panggilan akrab untuk Cugurra, menyatakan bahwa tim Bali United sedang menjalani masa libur selama tiga hari. Setelah itu, mereka akan bersiap-siap menghadapi PSM Makassar di Stadion Batakan, Balikpapan, pada tanggal 24 Februari 2024.

Masa libur latihan ini diberikan setelah Serdadu Tridatu, julukan Bali United, mengalami kekalahan 0-1 dari Persik Kediri. Pertandingan kedua tim tersebut berlangsung di Stadion Brawijaya, Kediri, pada hari Senin, 5 Februari 2024.

Stefano Cugurra menyatakan bahwa jeda antar pertandingan cukup lama karena kompetisi dihentikan sementara menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 pada tanggal 14 Februari 2024. Oleh karena itu, tim juga mendapat waktu untuk beristirahat sejenak.

Baca Juga  Dilema Elkan Baggott: Panggilan Timnas Indonesia dan Masa Depannya di Ipswich Town

“Setelah libur, tim akan kembali berlatih. Mereka akan bekerja keras untuk memperbaiki tim terutama dalam persiapan kami menghadapi PSM Makassar,” ujar Stefano Cugurra seperti yang dilansir dari laman resmi Bali United, pada hari Kamis (8/2/2024).

Teco menegaskan bahwa Bali United akan mulai berlatih kembali di Training Center Bali United pada hari Jumat, 9 Februari 2024. Dia juga telah menyiapkan berbagai program latihan untuk timnya.

“Tim akan kembali berlatih pada hari Jumat besok di TC Bali United,” jelas Teco.

Saat ini, Bali United menduduki posisi keempat dengan mengumpulkan 41 poin. Poin tersebut berasal dari 12 kemenangan, lima kali imbang, dan tujuh kekalahan.

Baca Juga  Pertandingan Liga 1 2023-2024: Persik Kediri dan PSM Makassar Berbagi Poin dalam Skor 1-1

Sementara itu, PSM Makassar menempati posisi kesepuluh dengan mengumpulkan 32 poin. Poin tersebut didapat dari delapan kemenangan, delapan kali imbang, dan delapan kekalahan.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *