Sport  

Persija Jakarta Berambisi Raih Kemenangan di Markas Borneo FC, Persiapan Matang Syahrian Abimanyu

Persija Jakarta akan bertamu ke markas Borneo FC.
Persija Jakarta akan bertamu ke markas Borneo FC

JakartaPersija Jakarta berusaha keras untuk tidak pulang dengan tangan hampa saat mereka berkunjung ke markas Borneo FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2023-2024. Syahrian Abimanyu, pemain Persija, yakin bahwa timnya memiliki peluang besar untuk meraih poin penuh di kandang lawan.

Persija Jakarta dan Borneo FC akan saling bertanding dalam lanjutan Liga 1 2023-2024 di Stadion Batakan, Balikpapan, pada Selasa (6/2/2024) pukul 19.00 WIB.

Saat ini, Borneo FC bermain di markas Persiba Balikpapan karena Stadion Segiri sedang dalam tahap renovasi.

Syahrian Abimanyu menyatakan bahwa Persija telah melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi Borneo FC, yang juga dikenal sebagai Pesut Etam. Persiapan tersebut menjadi modal penting bagi timnya dalam pertandingan mendatang.

Baca Juga  Rayhan Hannan: Persija Jakarta Tak Pernah Menyerah Meski Dihadapkan Hasil Imbang

“Kami telah melakukan persiapan yang panjang bersama tim. Kami berlatih dengan intensitas yang terus meningkat setiap minggunya, dengan program yang beragam, serta melalui dua kali uji coba,” ungkap Syahrian Abimanyu seperti dilansir dari laman PT Liga Indonesia Baru (PT LIB).

Gelandang tersebut menegaskan bahwa timnya akan bermain dengan penuh determinasi dalam pertandingan tersebut, karena Persija bertekad untuk meraih poin dari Borneo FC.

“Tentunya kami tidak ingin pulang dari Balikpapan dengan tangan hampa. Semoga kami dapat meraih hasil terbaik, amin,” tambahnya.

Saat ini, Persija Jakarta menempati posisi kesembilan dalam klasemen dengan mengumpulkan 32 angka. Mereka telah meraih tujuh kemenangan, sebelas kali imbang, dan mengalami lima kekalahan.

Baca Juga  Jordi Amat Antusias Hadapi Piala Asia 2023, Timnas Indonesia Siap Jadi Underdog

Di sisi lain, Borneo FC menempati posisi puncak klasemen dengan mengumpulkan 51 angka dari 15 kemenangan, enam imbang, dan dua kekalahan.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *