Sport  

Seri Spektakuler, Newcastle Gagal Menang di Kandang Lawan Luton Town

Newcastle United diimbangi Luton Town 4-4 di Liga Inggris 2023-2024.
Newcastle United diimbangi Luton Town 4-4 di Liga Inggris 2023-2024

Fajarharapan.id – Beberapa pertandingan seru dan menarik telah menyemarakkan pekan ke-23 Liga Inggris 2023-2024 semalam. Salah satunya adalah duel antara Newcastle United dan Luton Town yang berlangsung di St James Park, Sabtu (3/2/2024) malam WIB.

Meskipun diunggulkan sebagai tuan rumah, The Magpies -sebutan untuk Newcastle United- terbukti kesulitan menghadapi Luton Town yang tampil sangat kompetitif. Walau berhasil mencetak gol cepat melalui aksi Sean Longstaff, Newcastle harus puas berbagi angka dengan Luton Town di kandang sendiri.

Gol-gol saling bertukar di babak pertama. Luton Town hampir saja memastikan kemenangan mereka jika tidak ada gol balasan dari Harvey Barnes di babak kedua, yang menyamakan kedudukan menjadi 4-4 pada menit ke-73. Tidak ada gol tambahan setelah itu, sehingga pertandingan berakhir dengan skor imbang.

Baca Juga  Manchester City Bungkam Luton Town 5-1, Guardiola Puas

Di tempat lain, Sheffield United mendapat hasil yang kurang menguntungkan saat menjamu Aston Villa. Pasukan Unai Emery menunjukkan performa cemerlang dengan meraih kemenangan telak lima gol tanpa balas di kandang lawan.

Ollie Watkins dan rekan-rekannya mendominasi jalannya pertandingan sejak awal babak pertama. Bahkan, mereka berhasil unggul 4-0 sebelum babak pertama berakhir. Satu gol tambahan dari Alex Moreno di babak kedua memastikan kemenangan gemilang 5-0 bagi Aston Villa. Hasil ini membawa mereka naik ke peringkat empat dalam klasemen sementara Liga Inggris 2023-2024.

Baca Juga  Hasil Copa del Rey: Permalukan Barcelona, Real Madrid Melangkah ke Final

Berikut adalah hasil pertandingan Liga Inggris 2023-2024 semalam:

  • Everton vs Tottenham Hotspur: 2-2
  • Brighton & Hove Albion vs Crystal Palace: 4-1
  • Burnley vs Fulham: 2-2
  • Newcastle United vs Luton Town: 4-4
  • Sheffield United vs Aston Villa: 0-5(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *