Sport  

Rehan Naufal Kusharjanto dan Lisa Ayu Kusumawati Tumbang di Semifinal Thailand Masters 2024

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati kala berlaga.
Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati kala berlaga.

Fajarharapan.id – Hasil semifinal Thailand Masters 2024 menjadi sorotan utama dalam artikel ini. Pasangan ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto dan Lisa Ayu Kusumawati, tidak berhasil melangkah ke babak final turnamen tersebut.

Rehan dan Lisa mengalami kekalahan di babak perempatfinal saat bertanding melawan pasangan tuan rumah, Dechapol Puavaranukroh dan Sapsiree Taerattanchai. Pertandingan tersebut digelar di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand pada Sabtu (3/2/2024) sore WIB, dimana Rehan dan Lisa kalah dua gim langsung dengan skor 17-21 dan 14-21.

Pertandingan dimulai dengan Rehan dan Lisa tampil perkasa, unggul 4-0 di awal gim pertama. Namun, Puavaranukroh dan Taerattanchai berhasil bangkit dan mencetak beberapa poin, meskipun Rehan dan Lisa masih mempertahankan keunggulannya dengan skor 6-4.

Baca Juga  Indonesia Gagal ke Final Thailand Masters 2024, Keputusan Semifinal yang Mengecewakan

Meskipun pasangan tuan rumah terus mengejar, Rehan dan Lisa berhasil mempertahankan keunggulannya hingga interval gim pertama dengan skor 11-8. Namun, setelah interval, mereka kehilangan kendali permainan dan tertinggal 12-16. Meskipun mencoba untuk menyamakan kedudukan menjadi 17-17, Rehan dan Lisa akhirnya kalah dalam gim pertama dengan skor 17-21 dari pasangan tuan rumah.

Di gim kedua, Rehan dan Lisa mulai tertinggal 2-3. Meskipun mencoba untuk mengejar, mereka masih tertinggal 4-8 di awal gim kedua. Permainan apik dari Puavaranukroh dan Taerattanchai membuat Rehan dan Lisa kesulitan untuk mencetak poin. Interval gim kedua berakhir dengan skor 4-11 untuk keunggulan pasangan tuan rumah.

Baca Juga  Ester Nurumi Tri Wardoyo Melaju ke Babak 16 Besar Thailand Masters 2024

Setelah interval, Rehan dan Lisa berhasil mendapatkan beberapa poin, tetapi Puavaranukroh dan Taerattanchai masih unggul dengan skor 8-18. Meskipun berusaha keras untuk mengejar, Rehan dan Lisa harus mengakui keunggulan lawan dan menutup gim kedua dengan kekalahan 14-21.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *