Sport  

Jurgen Klopp, Keraguan Darwin Nunez untuk Bertanding Kontra Arsenal

Darwin Nunez diragukan tampil di laga Arsenal vs Liverpool akhir pekan ini.
Darwin Nunez diragukan tampil di laga Arsenal vs Liverpool akhir pekan ini.

Fajarharapan.id – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, meragukan kemungkinan Darwin Nunez untuk tampil saat Liverpool bertandang ke markas Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris 2023-2024 pada Minggu, 4 Februari 2024 malam WIB. Klopp menyatakan bahwa Nunez mengalami pembengkakan di kakinya setelah diinjak oleh pemain Chelsea dalam pertandingan tengah pekan sebelumnya.

Darwin Nunez tampil selama 90 menit dan mencatatkan satu assist saat Liverpool menang 4-1 atas Chelsea dalam pertandingan Liga Inggris 2023-2024 pada Kamis, 1 Februari 2024 dini hari WIB. Namun, setelah pertandingan berakhir, penyerang asal Uruguay itu mengeluhkan rasa sakit pada kakinya.

“Saya tidak yakin apakah Darwin (Nunez) akan bisa bermain atau tidak. Ada seseorang yang menginjak kakinya, dan itu sangat menyakitkan setelah pertandingan melawan Chelsea,” ungkap Klopp seperti dilansir dari laman resmi Liverpool pada Sabtu (3/2/2024).

Baca Juga  Jurgen Klopp Akui Liverpool Tampil Kurang Memuaskan dalam Hasil Imbang dengan Luton Town

Klopp menambahkan bahwa Nunez tidak mengalami cedera serius. Namun, mereka masih harus menunggu sampai pembengkakan di kaki Nunez mereda sebelum memutuskan apakah dia dapat bermain atau tidak.

“Jadi tidak ada kerusakan serius, hasil rontgen sudah jelas, namun ada pembengkakan dan kami harus menunggu apakah kaki itu bisa masuk ke dalam sepatu atau tidak. Kita semua tahu itu butuh waktu,” tambah Klopp yang akan meninggalkan Liverpool akhir musim ini.

Meskipun begitu, Liverpool membutuhkan kemenangan untuk menjaga jarak dari Manchester City di puncak klasemen Liga Inggris 2023-2024. Saat ini, The Reds memimpin dengan 51 poin, unggul lima poin dari Manchester City dan Arsenal yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Baca Juga  Jurgen Klopp Bahagia, Tapi Mengakui Kemenangan Liverpool Terselamatkan oleh Keberuntungan

Namun, perlu diingat bahwa Manchester City baru memainkan 21 pertandingan, atau memiliki satu pertandingan yang tertunda. Oleh karena itu, Liverpool harus tetap fokus agar tidak kehilangan keunggulan mereka di puncak klasemen dan terancam disalip oleh Manchester City atau Arsenal.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *