Sport  

Lionel Messi Siap Jadi Bintang saat Al Nassr vs Inter Miami di Riyadh Season Cup 2024

Al Nassr vs Inter Miami di laga Riyadh Season Cup 2024.
Al Nassr vs Inter Miami di laga Riyadh Season Cup 2024.

Fajarharapan.id – Pertandingan uji coba antara Al Nassr dan Inter Miami dalam Riyadh Season Cup 2024 dijadwalkan akan berlangsung di Kingdom Arena pada Jumat, 2 Januari 2024 pukul 01.00 WIB. Meskipun megabintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo, absen, pertandingan tersebut tetap diprediksi akan menarik karena kehadiran Lionel Messi yang siap menjadi andalan untuk Inter Miami.

Pada awalnya, pertandingan antara Al Nassr dan Inter Miami dianggap sebagai duel antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang diberi nama The Last Dance. Messi, yang dijuluki La Pulga, akan menjadi andalan bagi Inter Miami, sementara Ronaldo, yang dijuluki CR7, menjadi tumpuan bagi Al Nassr. Messi bergabung dengan Inter Miami pada musim panas 2023, sedangkan Ronaldo bergabung dengan Al Nassr pada akhir tahun 2022.

Namun, sayangnya, duel antara Ronaldo dan Messi dalam pertandingan berjudul The Last Dance tersebut tidak akan terjadi. Pelatih Al Nassr, Luis Castro, telah mengonfirmasi bahwa Ronaldo akan absen dalam pertandingan tersebut karena masih dalam tahap pemulihan cedera.

Baca Juga  Park Hang-seo Dikabarkan Jadi Calon Pelatih Timnas Thailand Menggantikan Alexandre Polking

“Ronaldo sedang dalam tahap akhir pemulihannya untuk bergabung dengan tim. Kami berharap dalam beberapa hari ke depan dia dapat mulai berlatih dengan tim. Namun, dia akan absen dalam pertandingan melawan Inter Miami,” kata Luis Castro seperti dilaporkan oleh Daily Mail pada Kamis (1/2/2024).

Tidak lama setelah pengumuman tersebut, Messi dan rekan-rekannya harus menghadapi kehilangan lain, yaitu kepergian Nicolas Stefanelli. Inter Miami mengumumkan bahwa penyerang asal Argentina itu telah dijual ke Fehérvár FC, klub asal Hongaria.

“Nicolás telah menjadi pemain yang berpengaruh sejak kedatangannya tahun lalu. Dia merupakan bagian penting dari perjalanan tim di Piala AS Terbuka dan telah menjadi rekan setim yang luar biasa di dalam dan di luar lapangan. Kami mengucapkan yang terbaik untuknya dalam langkah selanjutnya dalam karirnya,” kata Chief Soccer Officer dan Direktur Olahraga Inter Miami, Chris Henderson, seperti yang dikutip dari laman resmi Inter Miami.

Baca Juga  Riyadh Season Cup 2024: Ronaldo dan Messi Bersaing di Lapangan Kingdom Arena

Stefanelli bergabung dengan Inter Miami sebelum musim 2023 dimulai dan telah tampil dalam 25 pertandingan musim reguler Major League Soccer (MLS) dengan mencatatkan dua gol dan satu assist.

Setelah pertandingan melawan Al Nassr, Lionel Messi dan kawan-kawan dijadwalkan akan bertemu dengan Hong Kong XI pada 4 Februari 2024, diikuti oleh pertandingan melawan Vissel Kobe tiga hari kemudian. Mereka akan mengakhiri pertandingan persahabatan dengan melawan Newell’s Old Boys pada 15 Februari 2024 sebelum memulai kampanye MLS.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *