Sport  

Jadwal Penting, Timnas Indonesia vs Vietnam dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026

Marselino Ferdinan saat Timnas Indonesia menghadapi Vietnam di Piala Asia 2023.
Marselino Ferdinan saat Timnas Indonesia menghadapi Vietnam di Piala Asia 2023

Timnas Indonesia – Jadwal pertandingan antara Timnas Indonesia dan Vietnam dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia bisa dilihat di bagian akhir artikel ini. Kedua tim saat ini berada dalam Grup F.

Pertemuan antara Timnas Indonesia dan Vietnam akan berlangsung dua kali pada bulan Maret mendatang. Tim Garuda akan lebih dulu menjadi tuan rumah bagi Vietnam pada tanggal 21 Maret 2024.

Lima hari kemudian, tepatnya pada tanggal 26 Maret 2024, giliran Pratama Arhan dan kawan-kawan untuk bertandang ke Vietnam.

Pertandingan melawan Vietnam dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia sangat penting bagi Timnas Indonesia. Pasalnya, saat ini Tim Garuda berada di posisi terbawah dalam Grup F.

Baca Juga  Erling Haaland dan Pep Guardiola Raih Penghargaan Terbaik UEFA 2022/2023

Pasukan Shin Tae-yong belum berhasil meraih kemenangan dalam dua pertandingan awal. Mereka kalah 1-5 dari Irak dan bermain imbang 1-1 melawan Filipina.

Timnas Indonesia harus tetap waspada saat bertandang ke Vietnam pada bulan Maret mendatang. Hal ini dikarenakan Vietnam pastinya akan memburu balas dendam setelah kalah di fase grup Piala Asia 2023.

Ada kabar baik bagi Timnas Indonesia, kemungkinan besar mereka akan mendapatkan tambahan pemain baru dalam pertandingan melawan Vietnam. PSSI sedang berusaha untuk memanggil sejumlah pemain keturunan seperti Maarten Paes, Thom Hae, dan Jay Idzes untuk bermain dalam pertandingan tersebut.

Baca Juga  Pengakuan Ali Al-Hamadi: Lebih Puas Bantai Timnas Indonesia Ketimbang Bermain di Stamford Bridge

Berikut adalah jadwal pertandingan antara Timnas Indonesia dan Vietnam dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia:

21 Maret 2024: Indonesia vs Vietnam

26 Maret 2024: Vietnam vs Indonesia.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *