Sport  

Besok Malam Timnas Indonesia vs Jepang, Garuda Muda Butuh Seri Melaju ke-16 Besar Piala Asia 2023

Pemain Timnas Indonesia meluapkan kegembiraan setelah membobol gawang Vietnam pada laga kedua Piala Asia 2023.
Pemain Timnas Indonesia meluapkan kegembiraan setelah membobol gawang Vietnam pada laga kedua Piala Asia 2023.

fajarharapan.id – Pertarungan sengit antara Timnas Indonesia vs Jepang pada laga pamungkas pada Piala Asia 2023 Qatar, Selasa, 24 Januari 2024 besok malam. Laga krusial ini akan digelar di Stadion Al Thumama dan disiarkan langsung oleh RCTI mulai pukul 18.30 WIB.

Kedua tim, Indonesia dan Jepang, saat ini sama-sama mengumpulkan tiga poin, menjadikan pertandingan ini sangat vital untuk menentukan siapa yang akan melaju ke babak 16 Besar. Meskipun Jepang unggul dalam selisih gol, peluang Indonesia untuk menjadi runner-up Grup D tetap terbuka lebar dengan meraih kemenangan. Bahkan dengan hasil imbang, peluang Timnas Indonesia lolos sebagai peringkat ketiga terbaik masih memungkinkan.

Pertahanan Timnas Indonesia diharapkan tetap kokoh dengan kehadiran trio bek utama Jordi Amat, Justin Hubner, dan Sandy Walsh. Sementara itu, lini serang diandalkan oleh kuartet Marselino Ferdinan, Ivar Jenner, Yakob Sayuri, dan Egy Maulana Vikri, yang diperkirakan akan memberikan tekanan maksimal pada pertahanan Jepang.

Baca Juga  Keberuntungan TIMNAS Indonesia, Cedera Kiper Utama Vietnam Jelang Piala Asia 2023

Jadwal siaran langsung di RCTI memberikan peluang kepada para penggemar sepak bola di Indonesia untuk menyaksikan detik-detik menegangkan laga ini. Stadion Al Thumama akan menjadi saksi dari semangat dan perjuangan kedua tim pada Rabu, 24 Januari 2024, pukul 18.30 WIB.

Dengan atmosfer yang memanas, Timnas Indonesia berpeluang meraih hasil positif dan menciptakan sejarah di Piala Asia 2023. Seluruh mata akan tertuju pada pertandingan ini, dan para penggemar sepak bola di Indonesia menantikan penampilan gemilang Tim Garuda di panggung internasional.

Baca Juga  Widodo Cahyono Putro Gantikan Fernando Valente di Arema FC

Jadwal Pertandingan:

  • Jepang vs Indonesia
  • Stadion Al Thumama
  • Rabu, 24 Januari 2024
  • Pukul 18.30 WIB
  • Siaran langsung: RCTI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *