Sport  

Teja Paku Alam Siap Bersaing dengan Kiper Asing Kevin Mendoza di Persib Bandung

Teja Paku Alam tak gentar bersaing dengan kiper asing Persib Bandung.
Teja Paku Alam tak gentar bersaing dengan kiper asing Persib Bandung

Bandung – Teja Paku Alam memberikan tanggapannya terkait rekrutan Kevin Ray Mendoza oleh Persib Bandung pada putaran kedua Liga 1 2023-2024. Meski bersaing ketat dengan kiper asing tersebut, Teja tidak gentar dan menilai persaingan sebagai hal yang sehat.

Pertarungan untuk meraih posisi kiper di Persib semakin ketat dengan kehadiran Mendoza. Teja bahkan harus duduk di bangku cadangan dalam dua pertandingan terakhir di Liga 1 2023-2024.

Teja mengakui bahwa kehadiran Mendoza menambah intensitas persaingan di tim. Namun, dia menegaskan bahwa setiap pemain, apakah bermain atau tidak, harus memberikan dukungan penuh.

“Secara pribadi tentunya (kehadiran Kevin Ray Mendoza) jadi persaingan yang sehat, kami bersaing secara baik, nanti siapa pun yang bermain kami akan selalu mendukung,” ujar Teja di Stadion Sidolig, Bandung, seperti dikutip pada Senin (22/1/2024).

“Ini demi yang terbaik untuk Persib, apapun itu, mudah-mudahan tahun ini kami bisa membawa Persib menjadi juara,” tambah kiper Indonesia tersebut.

Baca Juga  Marco Bezzecchi Tetap Berjuang Meski Tertinggal 73 Poin dari Bagnaia

Teja juga memastikan bahwa kehadiran Mendoza semakin meningkatkan tingkat kompetisi di antara para kiper Persib, termasuk Fitrul Dwi Rustapa dan Sheva Sanggasi, yang juga memiliki kualitas yang baik.

“Persaingan kiper di Persib semakin kompetitif dengan kehadiran Mendoza, Fitrul, dan Sheva. Kami semakin kompetitif dalam latihan dan pertandingan, dan siapa yang akan bermain tergantung pada keputusan pelatih untuk memilih yang terbaik,” tegas Teja.

Mengenai kondisinya, Teja mengakui adanya peningkatan saat ini. Meskipun liburan panjang telah berlangsung selama seminggu, pemain tersebut merasa bahwa menjalankan latihan tidak terlalu sulit.

“Liburan kami hanya tiga minggu dan persiapan kami juga bagus. Kondisi fisik kami terus ditingkatkan oleh pelatih. Mudah-mudahan kami bisa tampil dalam performa terbaik ketika bermain kembali,” harap Teja.

Baca Juga  Persib Bandung Siap Hadapi Tantangan Melawan RANS Nusantara FC"

Teja yakin bahwa kondisinya akan terus meningkat, terutama dengan rencana tim pelatih untuk mengadakan pertandingan uji coba sebelum Liga 1 2023-2024 dimulai.

“Pentingnya karena liburan yang tidak terlalu lama, tentu kami harus mendapatkan perasaan tim saat bermain. Jadi pertandingan uji coba nanti akan sangat berpengaruh bagi kami,” pungkasnya.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *