Sport  

Shin Tae-yong Pamer Kepercayaan Menjelang Duel Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala Asia 2023

Shin Tae-yong kala melatih Timnas Indonesia.
Shin Tae-yong kala melatih Timnas Indonesia.

DOHA Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memamerkan keyakinannya menjelang pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala Asia 2023. Ia menegaskan bahwa ketika Timnas Indonesia U-22 berhasil mengalahkan Vietnam di semifinal SEA Games 2023, skuad Garuda diperkuat oleh para pemain yang merupakan aset terbaik tim.

Timnas Indonesia merupakan tim termuda di Piala Asia 2023, dan dalam skuad tersebut terdapat beberapa pemain yang sebelumnya berhasil membawa Timnas Indonesia U-22 mengalahkan Vietnam dengan skor 3-2 pada semifinal SEA Games 2023.

Shin Tae-yong menyatakan bahwa Timnas Indonesia saat ini di Piala Asia 2023 juga dihuni oleh pemain muda berpotensi, termasuk yang sebelumnya membela Timnas Indonesia U-22. Menurutnya, komposisi tim saat ini saling melengkapi antara pemain senior dan junior.

Baca Juga  Arya Sinulingga Ungkap Manfaat Ganda FIFA Matchday Bagi Kesejahteraan Timnas Indonesia

Shin Tae-yong juga optimistis bahwa Timnas Indonesia akan tampil maksimal saat berhadapan dengan Vietnam dalam Piala Asia 2023. Ia menargetkan hasil maksimal dalam pertandingan tersebut.

“Kami terus meningkat. Kami akan menampilkan yang terbaik,” tambahnya.

Dengan kondisi tersebut, kita menantikan dengan antusias pertandingan seru antara Timnas Indonesia dan Vietnam pada matchday kedua fase Grup D Piala Asia 2023 di Abdullah bin Khalifa Stadium, Jumat (19/1/2024) pukul 21.30 WIB. Timnas Indonesia diharapkan mampu meraih kemenangan untuk mempertahankan harapan lolos ke babak 16 besar, setelah sebelumnya mengalami kekalahan dengan skor 1-3 pada matchday perdana Grup D.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *