Sport  

PT Freeport Buka Lowongan Akuntan, Penggajian Pajak di Jakarta

Lowongan kerja freeport.
Lowongan kerja freeport.

JakartaPT Freeport membuka kesempatan berkarir untuk posisi Akuntan, Penggajian Pajak. Batas waktu pendaftaran lowongan kerja ini adalah hingga 22 Januari 2024, dengan lokasi penempatan di Jakarta.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari situs resmi PT Freeport Indonesia, Akuntan, Penggajian Pajak akan bertanggung jawab dalam mengelola kepatuhan pajak karyawan, pajak warga negara, eksekutif nasional, dan ekspatriat sesuai dengan kebijakan, prosedur, serta peraturan pemerintah dan perundang-undangan perusahaan.

Berikut adalah tugas dan tanggung jawab utama dari posisi Akuntan, Penggajian Pajak:

Baca Juga  Timnas Indonesia Imbang Lawan Tanzania, Shin Tae-yong Tetap Optimis Hadapi Irak

Mengkoordinasikan pengajuan Surat Pemberitahuan Pajak Gaji ke Kantor Pajak Indonesia (ITO) dan melakukan pengiriman uang yang terutang ke Kas Negara Indonesia setiap bulan.

Berkoordinasi dengan Konsultan Pajak untuk menangani urusan perpajakan perorangan bagi Karyawan Ekspatriat dan Nasional PT Freeport Indonesia (PTFI) dan afiliasinya.

Berkoordinasi dengan bagian penggajian/biaya dan penggajian NOLA dalam menghitung dan merekonsiliasi akrual pajak, serta melakukan perhitungan dan pencatatan pembayaran pajak. Tujuannya adalah untuk memastikan bahwa perlakuan pajak terkait gaji dan tunjangan dicatat, dipelihara, dan dilaporkan secara akurat, sesuai dengan peraturan pajak penghasilan yang berlaku, dan memberikan perlakuan yang adil bagi karyawan.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *