Sport  

Vo Minh Trong Optimis, Timnas Vietnam Siap Kalahkan Timnas Indonesia di Piala Asia 2023

Timnas Vietnam siap hadapi Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.
Timnas Vietnam siap hadapi Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

DOHA – Pemain Tim Nasional (Timnas) Vietnam, Vo Minh Trong, yakin pasukannya mampu meraih kemenangan melawan Timnas Indonesia di Piala Asia 2023. Menurut bek berjuluk Golden Star Warriors tersebut, Vietnam telah memahami strategi permainan Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia dijadwalkan akan menghadapi Vietnam dalam pertandingan kedua Grup D Piala Asia 2023. Laga tersebut akan berlangsung di Abdullah bin Khalifa Stadium pada Jumat, 19 Januari 2024, pukul 21.30 WIB.

Menyambut pertandingan tersebut, Vo Minh Trong menyatakan bahwa Vietnam siap menghadapi Timnas Indonesia. Ia menjelaskan bahwa The Golden Stars, julukan untuk Timnas Vietnam, telah memahami strategi Skuad Garuda setelah menganalisis video pertandingan antara Timnas Indonesia dan Irak.

Baca Juga  Pendekar Cisadane Berambisi Raih Kemenangan di Laga Tandang Melawan Persija

Vo Minh Trong juga memberikan perhatian khusus kepada Yance Sayuri, yang berposisi sebagai sayap kanan dan memiliki kecepatan. Meskipun merasa tertantang karena Pasukan Garuda memiliki lima pemain yang berkarir di Eropa, Vietnam berencana untuk tampil sebaik mungkin.

“Sayap kanan tim Indonesia sangat cepat. Sebagai bek kiri tim Vietnam, saya juga punya rencana untuk berusaha tampil baik melawan lawan saya,” tambahnya.

Justin Hubner (Wolverhampton), Elkan Baggott (Ipswich Town), Sandy Walsh (KV Mechelen), Shayne Pattynama (Viking FK), Marselino Ferdinan (KMSK Deinze), Ivar Jenner (Jong Utrecht), dan Rafael Struick (ADO Den Haag) adalah pemain Timnas Indonesia yang berkarir di Eropa. Timnas Indonesia membutuhkan kemenangan dalam pertandingan tersebut untuk menjaga peluang lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023, setelah sebelumnya kalah 1-3 dari Irak dan berada di posisi keempat klasemen sementara Grup E.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *