Sport  

An Se Young Rebut Gelar Tunggal Putri, China Borong Kemenangan di BWF Malaysia Open

China jadi juara umum di final Malaysia Open 2024.
China jadi juara umum di final Malaysia Open 2024.

Kuala Lumpur – Wakil China meraih kemenangan di BWF Malaysia Open 2024 dengan meraih 2 gelar juara dari ganda putri Liu Sheng Shu/Tan Ning dan ganda putra Liang Wei Keng/Wang Chang pada Minggu, 14 Januari 2024.

Tunggal putri Korea Selatan, An Se Young, keluar sebagai pemenang di BWF Malaysia Open, mengalahkan utusan Taiwan Tai Tzu Ying. An Se Young bangkit dari kekalahan di semifinal BWF World Tour Finals pada Desember tahun lalu.

Anders Antonsen, tunggal putra asal Denmark, berhasil meraih podium juara setelah mengalahkan Shi Yuqi. Kemenangan ini menjadi gelar pertama Antonsen di level Super 1000, membalaskan kekalahan rekan senegaranya Viktor Axelsen dari Shi Yuqi di babak semifinal.

Ganda campuran BWF Malaysia Open 2024 disabet oleh pasangan Jepang Yuta Watanabe/Arisa Higashino setelah mengalahkan Kim Won Ho/Jeong Na Eun dalam dua gim. Watanabe/Higashino tampil agresif setelah unggul di gim pertama dan mengakhiri permainan dengan skor 21-15.

Baca Juga  Mantan Bomber Manchester United Prediksi Kekalahan Chelsea dari Crystal Palace

Fajar/Rian harus menghentikan perjuangan mereka di babak perempat final setelah dikalahkan oleh pasangan China Liang Wei Keng/Wang Chang. Meskipun berakhir dengan skor 21-16, 17-21, 18-21, Fajar/Rian tidak berhasil melaju ke babak final BWF level Super 1000 tersebut.

Seiring menuju BWF India Open 2024, sejumlah pemain Indonesia bersiap melanjutkan perjuangan. PBSI telah menargetkan hasil yang lebih baik pada ajang BWF level Super 750 ini dan telah melakukan evaluasi dan persiapan yang intens.

Penggemar bulu tangkis dapat menyaksikan pertandingan BWF World Tour 2024 secara langsung di Vision+. Selain itu, mereka juga dapat menikmati berbagai pertandingan bulu tangkis dari BWF sepanjang tahun di Vision+ dan Vision+ TV.

Baca Juga  Ancaman Nyata, Lima Pemain Timnas Indonesia yang Diunggulkan Bobol Gawang Libya

Untuk menikmati konten Vision+, dapat berlangganan Vision+ Premium yang menawarkan berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Jika ingin menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, dapat berlangganan Vision+ Premium with Sports yang menambahkan channel olahraga yang lengkap.

Aplikasi Vision+ dapat diunduh di Google Play Store atau App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Informasi lebih lanjut mengenai Vision+ dapat diakses melalui akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau melalui Whatsapp di 0888 8000 00.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *