Sport  

Ayman Hussein Ancam Timnas Indonesia di Piala Asia 2023, Fokus Irak pada Kemenangan

Para pemain Timnas Indonesia kala berlaga.
Para pemain Timnas Indonesia kala berlaga.

DOHA Ayman Hussein, striker berbahaya dari Timnas Irak, mengeluarkan peringatan serius untuk Timnas Indonesia menjelang pertandingan di Piala Asia 2023. Dia menegaskan bahwa timnya akan memusatkan perhatian tingkat tinggi untuk meraih kemenangan atas Timnas Indonesia dalam ajang Piala Asia 2023.

Irak tergabung dalam Grup D bersama Timnas Indonesia, Vietnam, dan Jepang di Piala Asia 2023. Tim yang dilatih oleh Jesus Casas akan memulai kampanye mereka dengan menghadapi Timnas Indonesia di Stadion Ahmed bin Ali, Qatar, pada Senin, 15 Januari 2024, malam WIB.

Timnas Indonesia harus waspada terhadap ancaman Ayman Hussein, yang merupakan salah satu elemen kunci dalam skuad Timnas Irak. Ayman telah bermain dalam 63 pertandingan internasional bersama Singa Mesopotamia dan berhasil mencetak 16 gol.

Musim ini di Liga Irak, Ayman Hussein menjadi pencetak gol terbanyak dengan 10 gol dari 12 pertandingan, menjadikannya striker yang sangat berbahaya. Dengan percaya diri, Ayman menyatakan bahwa Irak akan memusatkan perhatian tinggi untuk menghadapi Timnas Indonesia.

Baca Juga  Kancil WHW Sama Kuat dengan Bintang Timur Surabaya di Pekan Pertama Liga Futsal Profesional 2023-2024

“Tim Irak hanya fokus pada pertandingan pembuka melawan Indonesia,” ujar Ayman Hussein, seperti yang dikutip dari Winwin.com, Jumat (12/1/2024).

Lebih lanjut, pemain berusia 27 tahun itu dengan yakin menyatakan bahwa Singa Mesopotamia sangat berharap meraih kemenangan atas Timnas Indonesia. Kemenangan tersebut akan memberikan dorongan besar kepada tim Jesus Casas untuk melangkah ke babak 16 besar.

“Kami sangat menantikan kemenangan untuk memulai turnamen dengan baik, karena itu akan memberi kami dorongan besar untuk melangkah ke ronde kedua Piala Asia Qatar 2023,” jelas Jesus.

Setelah melawan Irak, Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam pada Jumat, 19 Januari 2024, dan kemudian menghadapi Jepang pada Rabu, 24 Januari 2024. Hanya juara grup, runner-up grup, dan empat tim peringkat ketiga terbaik yang akan melangkah ke babak 16 besar Piala Asia 2023. Oleh karena itu, Timnas Indonesia perlu menampilkan performa yang apik untuk meraih tiket ke babak 16 besar.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *