Sport  

Resmi! Jadon Sancho Dipinjamkan ke Borussia Dortmund oleh Manchester United

Jadon Sancho resmi dipinjamkan Manchester United ke Borussia Dortmund.
Jadon Sancho resmi dipinjamkan Manchester United ke Borussia Dortmund.

Jadon Sancho – Pemian Manchester United, Jadon Sancho, secara resmi dipinjamkan ke klub asal Jerman, Borussia Dortmund, pada Kamis (11/1/2024). Sancho akan bermain untuk Dortmund hingga akhir musim 2023-2024, kembali berseragam mantan klubnya tersebut.

“Borussia Dortmund telah merekrut pemain ofensif Jadon Sancho (23) dengan status pinjaman hingga akhir musim,” pernyataan resmi Borussia Dortmund yang diumumkan pada Kamis (11/1/2024).

Pemain asal Inggris yang kini berada di bawah naungan Manchester United itu telah menandatangani kontrak pinjaman dengan Borussia Dortmund hingga 30 Juni 2024. Sancho diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi Die Borussen dalam mencapai target mereka musim ini.

Baca Juga  Erik Ten Hag Minta Pemain Manchester United Bangkit Demi Dukungan Fan Setia

“Kami yakin dia akan segera beradaptasi dengan kami, mencapai performa terbaiknya, dan menggunakan kualitasnya untuk membantu kami mencapai tujuan musim ini,” tambahnya.

Jadon Sancho sendiri memiliki sejarah bermain di Borussia Dortmund sebelum bergabung dengan Manchester United. Oleh karena itu, pemain ini merasa seperti kembali ke rumahnya ketika dipinjamkan ke klub top Liga Jerman tersebut.

Jadon Sancho sebelumnya telah mencatatkan 137 pertandingan kompetitif untuk Borussia Dortmund antara 2017 dan 2021, dengan kontribusi mencapai 50 gol dan 64 assist. Pada tahun 2021, ia juga meraih Piala DFB bersama Die Borussen setelah memenangkan pertandingan final dengan skor 4-1 melawan Leipzig.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *