Sport  

Milomir Seslija Pimpin PERSIS Solo Hingga Akhir Musim Liga 1 2023-2024

Milomir Seslija resmi jadi pelatih baru Persis Solo.
Milomir Seslija resmi jadi pelatih baru Persis Solo.

Solo PERSIS Solo telah mengumumkan Milomir Seslija sebagai pelatih baru mereka. Juru taktik asal Bosnia-Herzegovina ini akan melatih tim hingga akhir musim kompetisi Liga 1 2023-2024 setelah menandatangani kontrak resmi.

Milo, sapaan akrab Milomir Seslija, bukanlah sosok baru di kancah sepakbola Indonesia. Sebelum sukses membawa Maziya S&RC menjadi juara di Liga Maladewa musim ini, Milo pernah menangani beberapa klub Tanah Air, termasuk Borneo FC, Arema FC, Madura United, dan PERSIBA Balikpapan.

Dalam pernyataan tertulis yang diterima pada Selasa (9/1/2024), Milo menyampaikan rasa kangen dan motivasinya untuk kembali berkompetisi di Indonesia setelah setahun terakhir berkiprah di Maladewa. Menurutnya, kompetisi di Indonesia memiliki perbedaan signifikan, terutama dari segi dukungan suporter dan tingkat tantangannya.

Baca Juga  Persija Jakarta dan Persib Bandung Bermain Imbang 1-1 di Liga 1 2023-2024

Menurut jadwal yang telah ditetapkan, Milo akan memulai tugasnya sebagai pelatih kepala Persis Solo pada pertandingan melawan Madura United pada 6 Februari 2024 pukul 15.00 WIB.

Milo juga menekankan bahwa fokus pertamanya adalah membangun hubungan baik antara semua pemain. Ia ingin seluruh anggota tim menikmati setiap pertandingan yang dijalani.

“Kami harus bersatu sebagai sebuah tim. Saya ingin mereka menikmati permainan, karena sepak bola adalah tentang menikmatinya dan kebahagiaan yang kita dapatkan,” tambahnya.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *