Sport  

Selebrasi Unik Viktor Axelsen, Misteri di Balik Kemenangan Permalukan Jonatan Christie

Jonatan Christie bersalaman dengan Viktor Axelsen usai pertandingan.
Jonatan Christie bersalaman dengan Viktor Axelsen usai pertandingan

Viktor Axelsen – Peristiwa kocak terjadi dalam selebrasi kemenangan Viktor Axelsen yang memalukan Jonatan Christie, sebuah kisah menarik untuk diulas. Julukan “Alien” yang melekat pada sang pebulu tangkis semakin menambah keunikan, karena ternyata Axelsen sendiri tidak sepenuhnya memahami aksi lucunya tersebut.

Insiden lucu ini terjadi pada ajang Malaysia Open 2022 bulan Juli lalu. Axelsen berhasil mengalahkan Jonatan dalam babak semifinal yang digelar Sabtu, 3 Juli 2022, di Axiata Arena, Kuala Lumpur.

Dalam pertandingan tersebut, Jonatan berhasil memaksa Axelsen untuk melibatkan diri dalam rubber game. Namun, pada akhirnya, pebulu tangkis berusia 26 tahun itu harus mengakui keunggulan Axelsen dengan skor 5-21, 22-20, dan 11-21.

Pertarungan sengit, terutama di game kedua, membuat Axelsen harus bekerja keras untuk meraih kemenangan. Setelah itu, Axelsen melakukan selebrasi yang cukup unik, seolah-olah merayakan melewati suatu tantangan sulit.

Baca Juga  Jonatan Christie Akan Jadi Pemain Bulu Tangkis Lebih Agresif, Menurut Pelatih Tunggal Putra Indonesia Irwansyah

Axelsen melenggang di lapangan sambil menepuk-nepuk betisnya seakan melemaskan otot yang tegang selama pertandingan. Meskipun aksi tersebut semula dilakukan tanpa banyak sorotan, warganet kemudian menyorotnya di media sosial.

Dengan penuh kekocakan, Axelsen mengakui bahwa ia sendiri tidak tahu alasan di balik selebrasi tersebut. Ia menyatakan bahwa aksinya tersebut bertujuan untuk menunjukkan bahwa ia masih memiliki tenaga untuk menghadapi perlawanan sengit dari Jonatan dan lawan-lawan lainnya.

“Saya juga tidak tahu apa yang saya lakukan. Saya harus berusaha keras hari ini (dalam pertandingan),” cuit Axelsen melalui akun Twitter @ViktorAxelsen, pada Selasa (9/1/2024).

“Jadi, saya menunjukkan kepada diri sendiri, saya masih punya yang lebih di dalam diri ini. Mari terus melakukan yang terbaik. Terima kasih Jonatan untuk pertandingan yang sulit,” tambah pria berusia 30 tahun itu.

Setelah pertandingan tersebut, Axelsen melangkah ke babak final dan berhasil mengalahkan Kento Momota dalam dua gim langsung dengan skor 21-4 dan 21-7. Melihat skor akhir, dapat dikatakan bahwa Jonatan memberikan perlawanan sengit kepada peringkat nomor 1 dunia tersebut.

Baca Juga  Jonatan Christie Berlatih di Final Piala Thomas Sebagai Persiapan Olimpiade Paris 2024

Demikianlah kisah selebrasi lucu Viktor Axelsen setelah memalukan Jonatan Christie. Semoga informasi ini bermanfaat bagi pembaca.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *