Sport  

Ancelotti Enggan Spekulasi El Clasico, Real Madrid Fokus pada Piala Super Spanyol 2024

Duel Real Madrid kontra Barcelona berpeluang tersaji di final Piala Super Spanyol 2024. .
Duel Real Madrid kontra Barcelona berpeluang tersaji di final Piala Super Spanyol 2024.

Real Madrid – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memberikan tanggapan mengenai potensi pertemuan dengan Barcelona di final Piala Super Spanyol 2024. Ancelotti menegaskan bahwa semua tim memiliki peluang dan enggan berspekulasi tentang El Clasico pada babak final.

Ancelotti mengakui bahwa Barcelona tengah berusaha merebut semua gelar musim ini, namun ia menolak memberikan komentar terkait performa Blaugrana dalam lima pertandingan terakhir, di mana mereka hanya meraih dua kemenangan, satu imbang, dan dua kekalahan.

“Saya melihat mereka dengan baik karena mereka sedang bersaing memperebutkan semua gelar. Saya tidak suka berbicara tentang situasi rival, tapi Barcelona akan berjuang untuk semua gelar,” ujar Ancelotti, seperti dilansir dari Mundo Deportivo, pada Minggu (7/1/2024).

Ancelotti menolak memberikan komentar mengenai kemungkinan El Clasico di babak final Piala Super Spanyol musim ini. Menyikapi partisipasi Real Madrid dalam Piala Super Spanyol 2024, Ancelotti mengungkapkan bahwa timnya tidak khawatir kecuali untuk cedera yang dialami oleh Lucas Vazquez.

Baca Juga  Resmi, Kylian Mbappe Bergabung dengan Real Madrid Musim Panas 2024

“Ini adalah kompetisi yang sangat singkat dan kami hampir memenangkannya, tapi sama seperti Atletico, Barcelona, dan Osasuna. Kami sedang memulihkan pemain dan yakin bisa memenangkannya,” ujar Ancelotti.

Real Madrid berambisi memperbaiki kegagalan mereka sebagai juara Piala Super Spanyol pada 2023, di mana mereka kalah 1-3 dari Barcelona dalam pertandingan final di King Fahd Stadium pada 16 Januari 2023.

Di Piala Super Spanyol 2024, Real Madrid akan menghadapi Atletico Madrid dalam babak semifinal di Al-Awwal Stadium pada Kamis, 11 Januari 2024. Sementara itu, Barcelona akan bersua dengan Osasuna di stadion yang sama pada Jumat, 12 Januari 2024.

Baca Juga  Pertanda Kuat, Ole Romeny Menuju Timnas Indonesia?

Real Madrid nampaknya telah menyiapkan skuat terbaik mereka untuk menghadapi Atletico Madrid, seperti yang terlihat dalam kemenangan 3-1 melawan Arandia pada babak 32 besar Copa del Rey. Dalam pertandingan tersebut, beberapa pemain inti seperti Jude Bellingham, Luka Modric, dan Antonio Rudiger tidak turun bermain.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *