Sport  

Malut United vs Persela Lamongan, Pekan Pembukaan BABAK 12 Besar Liga 2 2023-2024

Malut United lolos ke babak 12 besar Liga 2 2023-2024.
Malut United lolos ke babak 12 besar Liga 2 2023-2024.

Malut UnitedMalut United, yang masuk dalam Grup Y, akan memulai langkahnya menuju semifinal Liga 2 2023-2024 dengan menghadapi Persela Lamongan dalam laga kandang.

Tim Malut United memasuki laga pertama di babak 12 besar dengan ambisi besar, yaitu meraih kemenangan. Pelatih kepala, Imran Nahumarury, menegaskan pentingnya kemenangan terutama di kandang.

“Pertandingan pertama sangat penting, terutama di kandang. Tidak ada pilihan, Malut United harus menang,” ujar Imran Nahumarury dalam konferensi pers sehari sebelum pertandingan, pada Sabtu, 6 Januari 2024.

Pramoedya Putra Suhardi, yang mewakili pemain Malut United, juga menyampaikan ambisi serupa. Pram, sapaan akrabnya, menyatakan bahwa timnya sudah siap secara taktikal dan mental.

Baca Juga  Valentino Rossi Ungkap Kisah Menolak Tawaran Menggiurkan F1 Demi Cinta pada MotoGP

“Tentu target untuk pertandingan besok adalah menang. Pemain sudah berlatih dan akan berusaha menjalankan rencana pelatih di lapangan,” ungkap Pram.

Setelah mengungkap ambisi meraih kemenangan, pelatih Imran memotivasi para pemain dengan menekankan pentingnya kerja keras.

Sebelumnya, Malut United berhasil mengumpulkan 22 poin di babak sebelumnya dengan rincian 6 kemenangan, 4 seri, dan 2 kekalahan. Prestasi ini membawa Laskar Kie Raha lolos ke babak 12 besar sebagai runner-up Grup 2, bersama dengan FC Bekasi City (juara grup) dan PSIM Jogja (peringkat ke-3).

Baca Juga  Kondisi Tim Kurang Ideal, Timnas U-24 Bersiap Hadapi Kirgistan Pukul 18.30 WIB di RCTI

Di sisi lain, Persela Lamongan mencatatkan 8 kemenangan, 2 seri, dan 2 kekalahan dari 12 laga pada babak sebelumnya, dengan 16 gol dan 7 kali kebobolan.

Dengan aturan regulasi yang melarang suporter tim tamu hadir di stadion, duel antara Malut United dan Persela Lamongan akan menjadi tontonan yang menarik, di mana hanya suporter Malut United yang diperbolehkan menyaksikan pertandingan ini.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *