Sport  

Cosmo JNE FC Pertahankan Performa Unggul, Bermain Imbang 3-3 dengan Bintang Timur Surabaya

Bintang Timur Surabaya ditahan Cosmo JNE FC 3-3.
Bintang Timur Surabaya ditahan Cosmo JNE FC 3-3

PONTIANAK Cosmo JNE FC berhasil menahan juara bertahan Bintang Timur Surabaya dengan skor 3-3 pada lanjutan Liga Futsal Profesional 2023-2024. Pertandingan berlangsung di GOR Pangsuma, Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu (6/1/2024) sore WIB.

Jalannya Pertandingan

Kedua tim tampil dengan intensitas tinggi sejak menit awal. BTS dan Cosmo JNE saling serang meskipun belum ada peluang emas yang tercipta.

Setelah pertarungan sengit, Cosmo JNE berhasil membuka keunggulan melalui tendangan Andrew Gustiawan. Namun, BTS tak tinggal diam dan berusaha merespons. Tim asal Surabaya itu berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui tendangan keras Syauqi Saud yang tak mampu dihalau oleh kiper Cosmo JNE.

Baca Juga  Seluruh Pemain Timnas Maroko Kompak Sujud Syukur Usai Permalukan Brasil 2-1

Pertandingan tetap berjalan ketat, dengan kedudukan 1-1 di babak pertama.

Setelah jeda, kedua tim mempertahankan intensitas permainan tinggi. BTS dan Cosmo JNE tetap agresif mencari gol keunggulan.

BTS berhasil menambah gol keunggulannya menjadi 2-1 melalui tendangan keras Samuel Eko. Meskipun terus berupaya, Cosmo JNE kesulitan untuk menyamakan skor.

BTS kembali mencetak gol, kali ini melalui Dieguinho, mengubah kedudukan menjadi 3-1. Cosmo JNE tidak menyerah dan memperkecil ketertinggalan menjadi 2-3 melalui gol Reza Gunawan.

Dengan bermain power play di sisa waktu, Cosmo JNE berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3 melalui gol Reza Yamani pada menit-menit akhir, mengakhiri pertandingan dengan hasil imbang.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *