Sport  

Nanti Malam Timnas Indonesia vs Libya Pukul 19.30 WIB di Indosiar, Ini Target Shin Tae-yong

Skuad Timnas Indonesia untuk Piala Asia 2023.
Skuad Timnas Indonesia untuk Piala Asia 2023.

Jakarta, fajarharapan.id – Malam ini, Timnas Indonesia akan melawan Libya dalam pertandingan persahabatan sebagai bagian dari persiapan menuju Piala Asia 2023. Pertandingan uji coba ini akan berlangsung di Stadion Titanic Mardan, Antalya, Turki, Selasa (2/1/2024) pukul 19.30 WIB, dengan pertandingan kedua dijadwalkan pada Jumat (5/1/2024) pukul 19.30 WIB. Kedua laga akan disiarkan oleh Indosiar.

Pertandingan ini menjadi bagian dari rangkaian persiapan Timnas Indonesia yang saat ini berada di Turki untuk pemusatan latihan sejak Desember tahun lalu. Selain melawan Libya, Indonesia juga akan menghadapi Irak di Doha pada 9 Januari 2024, sebagai bagian dari persiapan mereka untuk Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia, yang tergabung di Grup D Piala Asia 2023 bersama Irak, Vietnam, dan Jepang di Doha, Qatar, bertekad untuk tampil maksimal. Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menargetkan agar timnya bisa melaju ke babak 16 besar dalam turnamen tersebut. Meskipun menyadari bahwa hal tersebut tidak akan mudah, Shin Tae-yong optimis dengan upaya keras dari timnya.

Baca Juga  Pertarungan Determinasi, Timnas Wanita Indonesia U-17 Bersiap Hadapi Korea Selatan U-17

Jangan lewatkan pertandingan malam ini antara Timnas Indonesia dan Libya di Titanic Mardan Stadium, Turki, pukul 19.30 WIB. Stay tuned di Indosiar untuk menyaksikan pertandingan seru ini.

Baca Juga  Rehan Naufal Kusharjanto dan Lisa Ayu Kusumawati Tumbang di Semifinal Thailand Masters 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *