Sport  

Hugo Samir Borneo FC Berambisi ke Skuad Utama Timnas U-20, Mimpikan Piala Dunia

Hugo Samir ikut dalam TC Timnas Indonesia U-20 di Qatar.
Hugo Samir ikut dalam TC Timnas Indonesia U-20 di Qatar

Doha Hugo Samir, pemain Borneo FC, menegaskan tekadnya bersama Timnas Indonesia U-20 yang sedang menjalani pemusatan latihan di Qatar. Ia bermimpi untuk bergabung dengan skuad utama Pasukan Garuda Muda dan berharap dapat mengukir prestasi di Piala Dunia U-20 2025.

Garuda Nusantara, julukan Timnas Indonesia U-20, saat ini sedang dalam tahap pembentukan. Mereka akan berkompetisi di Piala AFF U-19 2024, Kualifikasi Piala Asia U-20 2025, dan bertujuan lolos ke putaran final Piala Dunia U-20 2025 di Chile.

Pelatih Indra Sjafri memanggil 26 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan di Aspire Academy, Doha, Qatar, yang dimulai sejak Sabtu, 23 Desember 2023.

Baca Juga  Presiden Jokowi Puji Performa Timnas Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia

Sebagai pemain yang dipanggil, Hugo Samir memiliki ambisi besar. Ia berharap dapat menjadi bagian dari skuad utama Timnas Indonesia U-20.

“Tentu, kami semua, bersama dengan pelatih (Indra Sjafri), memiliki target untuk lolos ke Piala Dunia (U-20 2025), Piala AFC (U-20 2025), dan juara di Piala AFF U-19. Kami semua di Timnas U-20 berharap dapat bermain di level tinggi dan tampil di Piala Dunia (U-20 2025),” ungkap putra Jackson F. Thiago itu.

Hugo Samir juga menyatakan kegembiraannya mengikuti latihan di Qatar dengan serius, menegaskan bahwa latihan tersebut penting untuk memulihkan kondisi kebugaran tubuhnya.

“Latihan perdana saya sangat menyenangkan. Saya senang bisa berlatih lagi bersama teman-teman, termasuk yang baru saya kenal. Latihan ini juga membantu saya mengembalikan kondisi kebugaran tubuh,” tambah pemain kelahiran Surabaya tersebut.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *