Sport  

Revitalisasi Manchester United: Tujuh Pemain Potensial yang Bakal Dilepas Sir Jim Ratcliffe

Bruno Fernandes masuk dalam daftar pemain yang bakal dilepas Manchester United.
Bruno Fernandes masuk dalam daftar pemain yang bakal dilepas Manchester United

Manchester – Perubahan besar dalam skuad Manchester United akan menjadi topik utama dalam artikel ini setelah Sir Jim Ratcliffe resmi mengakuisisi saham klub. Salah satu rencananya adalah melakukan restrukturisasi dalam tim Setan Merah.

Sejumlah nama pemain masuk dalam daftar yang akan dijual oleh Manchester United pada bursa transfer musim dingin mendatang. Dilansir dari laman The Sun pada Senin (25/12/2023), setidaknya ada tujuh pemain yang akan dilepas oleh Man United.

Pusat perhatian manajemen yang baru adalah melakukan perubahan di lini belakang dan tengah. Terlihat bahwa nama-nama seperti Andre Onana, Raphael Varane, Casemiro, hingga Bruno Fernandes termasuk dalam daftar pemain yang akan dijual.

Baca Juga  Kekalahan Telak PSIS dari Persis Solo di Derby Jawa Tengah

Langkah besar ini tentu tidak diambil tanpa alasan yang jelas. Rencana restrukturisasi tim ini datang menyusul hasil negatif yang dialami oleh Manchester United dalam beberapa pertandingan terakhir.

Pada pertandingan terakhir, Andre Onana dan rekan-rekannya menelan kekalahan 0-2 ketika bertandang ke markas West Ham United. Kekalahan tersebut menjadi kekalahan ke-20 bagi skuad Setan Merah sepanjang tahun 2023.

Bukan hanya itu, kegagalan Manchester United untuk lolos dari fase grup Liga Champions 2023-2024 juga menjadi salah satu alasan di balik pemecatan Ten Hag. Klub bahkan hanya mampu menempati posisi juru kunci di Grup A yang melibatkan Bayern Munich, Copenhagen, dan Galatasaray.

Baca Juga  Erick Thohir: Tak Ada Tiket Gratis Indonesia Vs Argentina, Pengurus PSSI, Pemilik Klub Harus Beli

Berikut adalah Tujuh Pemain yang Akan Dibuang Oleh Sir Jim Ratcliffe dari Manchester United:

Andre Onana
Raphael Varane
Harry Maguire
Casemiro
Bruno Fernandes
Jadon Sancho
Antony.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *