Sport  

Latihan Perdana Timnas Indonesia U-20 di Qatar, Indra Sjafri Memimpin Persiapan Menuju Turnamen 2024

TC Timnas Indonesia U-20 di Qatar.
TC Timnas Indonesia U-20 di Qatar.

Doha Indra Sjafri, pelatih Timnas Indonesia U-20, memimpin latihan perdana skuad Garuda Nusantara di Doha, Qatar pada Sabtu, 23 Desember 2023. Sesi tersebut merupakan bagian dari pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-20 untuk mempersiapkan serangkaian turnamen di tahun 2024.

Pelatih berpengalaman tersebut merencanakan agar TC berlangsung selama kurang lebih satu minggu ke depan, melibatkan 26 pemain dalam persiapan menuju turnamen bergengsi.

Latihan perdana berjalan lancar selama sekitar 1,5 jam, dengan para pemain menikmati suasana yang nyaman dan cuaca bersahabat. Dengan suhu udara berkisar antara 16-19 derajat Celsius, Doha memberikan kondisi yang ideal untuk melangsungkan latihan.

Baca Juga  Indra Sjafri, Pelatih Indonesia yang Diacungi Jempol, Kritik Menyasar ke Shin Tae-yong dalam Seleksi Pemain untuk Menghadapi Argentina

Menurut Indra, cuaca tersebut tidak terlalu dingin maupun panas, sehingga sangat mendukung jalannya latihan. Meski begitu, sesi perdana ini lebih bersifat ringan, dengan pemantauan langsung terhadap kondisi fisik para pemain.

Timnas Indonesia U-20 bersiap menghadapi sejumlah turnamen pada tahun mendatang, termasuk Piala AFF U-19 2024, Kualifikasi Piala Asia U-20 2025, dan Kualifikasi Piala Dunia U-20 2025 di Chile.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *