Sport  

Mazzarri Tegas, Napoli Dominan, Roma Tak Berdaya Selama 90 Menit

Pelatih Napoli, Walter Mazzarri, menjawab dengan ketus pertanyaan soal laga kontra AS Roma.
Pelatih Napoli, Walter Mazzarri, menjawab dengan ketus pertanyaan soal laga kontra AS Roma

ROMA Walter Mazzarri, pelatih Napoli, memberikan tanggapan tajam terhadap pertanyaan wartawan setelah pertandingan melawan AS Roma dalam giornata 17 Liga Italia 2023-2024. Menurutnya, tim tamu tampil lebih unggul, sedangkan Il Lupi tidak menunjukkan kinerja yang berarti.

Duel antara AS Roma dan Napoli berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, Italia, pada Minggu (24/12/2023) dini hari WIB. Tuan rumah baru mampu mencetak gol di sepertiga terakhir pertandingan.

Tak hanya itu, Napoli harus bermain dengan sembilan pemain setelah Matteo Politano dan Victor Osimhen mendapat kartu merah. Dengan keunggulan jumlah pemain, AS Roma berhasil mencetak dua gol melalui Lorenzo Pellegrini (76′) dan Romelu Lukaku (90+6′).

Setelah pertandingan, Mourinho menyatakan bahwa Roma pantas memenangkan pertandingan tersebut. Namun, Mazzarri berpendapat sebaliknya, menyatakan bahwa Roma tidak menunjukkan kinerja yang signifikan selama 90 menit, kecuali setelah mendapat kartu merah.

Baca Juga  The Thao 247: Jagoan Baru, Timnas Indonesia U-17, Siap Jungkalkan Ekuador di Piala Dunia U-17 2023

“Saya yakin dengan cara kami bermain, kami adalah satu-satunya tim yang dapat memenangkan pertandingan pada tahap ini. Kami mengendalikan jalannya pertandingan, sehingga kami berharap untuk unggul dan memenangkan laga, tetapi semuanya berjalan sebaliknya,” lanjut pelatih asal Italia tersebut.

Meskipun Napoli mendominasi dengan memiliki 60% penguasaan bola, bahkan ketika hanya bermain dengan sembilan pemain, penyelesaian akhir yang kurang tajam membuat I Partenopei gagal meraih kemenangan.

“Kami kurang efektif di sepertiga akhir dengan penyelesaian akhir yang kurang memuaskan, meskipun kami mendominasi penguasaan bola,” ungkap Mazzarri.

Baca Juga  Mohammed Rashid Bali United Siap Tempur di Piala Asia 2023, Persiapan Mental dan Fisik dengan Yoga

“Kecuali Andre Belotti yang mampu menciptakan peluang dari kesalahan kami, menurut saya AS Roma tidak berkontribusi banyak (selama 90 menit),” tambahnya.

Hasil tersebut membuat Roma melompati Napoli di posisi keenam dengan perolehan 28 poin. Mereka unggul satu poin dari rival mereka yang kini berada di peringkat ketujuh.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *