Sport  

Jurgen Klopp Akui Kekuatan Arsenal, Waspada The Gunners di Anfield

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp

Liverpool Jurgen Klopp, pelatih Liverpool, mengakui kekuatan yang dimiliki oleh Arsenal saat ini dalam persaingan Liga Inggris. Pelatih asal Jerman ini menyarankan agar timnya tetap waspada terhadap performa impresif The Gunners – julukan untuk Arsenal.

Pertandingan antara Liverpool dan Arsenal akan berlangsung pada pekan ke-18 Liga Inggris 2023-2024 di Anfield, Liverpool, Inggris pada Minggu (24/12/2023) pukul 00.30 WIB. Pertandingan ini akan menentukan siapa yang akan menjadi pemuncak klasemen Liga Inggris menjelang perayaan Natal. Saat ini, Arsenal memimpin klasemen dengan 39 poin, hanya unggul satu poin dari Liverpool.

Klopp mengingatkan para pemainnya untuk menyambut Arsenal dengan sikap yang siap menghadapi tantangan di Anfield. Pelatih yang pernah melatih Borussia Dortmund ini memberikan penghormatan yang besar terhadap performa Arsenal di bawah arahan Mikel Arteta.

Baca Juga  Jurgen Klopp Akui Liverpool Tampil Kurang Memuaskan dalam Hasil Imbang dengan Luton Town

“Saya menyambut Arsenal di Anfield dengan rasa hormat yang besar atas apa yang mereka capai di bawah kepemimpinan Mikel (Arteta),” kata Klopp dalam pernyataannya sebelum pertandingan, sebagaimana dikutip dari laman resmi Liverpool, Sabtu (23/12/2023).

“Ia melanjutkan, “Mereka adalah tim yang sangat kuat musim lalu, dan dengan peningkatan kualitas selama musim panas, jelas bahwa mereka akan menjadi pesaing yang serius sekali lagi.”

Baca Juga  Zainudin Amali Ungkap Target Ambisius Timnas Indonesia di Piala Asia 2023

Dengan demikian, Klopp menekankan agar Liverpool tidak meremehkan pertandingan yang akan datang, terutama karena kemenangan atas Arsenal akan membuat Liverpool memimpin klasemen.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *