Sport  

Krisis Striker, Federico Chiesa Absen, Allegri Cari Solusi untuk Juventus

Federico Chiesa absen saat Juventus hadapi Frosinone.
Federico Chiesa absen saat Juventus hadapi Frosinone

Federico Chiesa Federico Chiesa tidak akan tampil dalam pertandingan Frosinone vs Juventus, membuat Massimiliano Allegri kebingungan. Juventus, yang dikenal sebagai Bianconeri, hanya memiliki tiga striker yang tersisa.

Juventus akan bertandang ke Stadio Benito Stirpe untuk menghadapi Frosinone pada pekan ke-17 Liga Italia 2023-2024. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (23/12/2023) pukul 18.30 WIB.

Tiga poin sangat penting bagi Juventus yang sedang mengejar posisi puncak klasemen yang ditempati oleh Inter Milan. Saat ini, Bianconeri berada di peringkat kedua dengan selisih empat poin dari Nerazzurri, julukan Inter Milan.

Namun, Allegri mengaku bingung dalam menentukan siapa yang akan menjadi ujung tombak Juventus dalam laga melawan Frosinone. Pelatih berkebangsaan Italia tersebut menyebutkan bahwa ada tiga pemain yang menjadi opsi utama.

Baca Juga  AC Milan Dikatakan Bakal Menang Lawan Juventus Menurut Mantan Pemain

“Belum saya putuskan siapa yang akan menjadi penyerang: ada tiga pemain, Dusan Vlahovic, Kenan Yildiz, dan Arkadiusz Milik,” ujar Allegri seperti dikutip dari laman resmi Juventus pada Sabtu (23/12/2023).

Selain ketiga striker tersebut, dua penyerang lainnya, yakni Federico Chiesa dan Moise Kean, dipastikan tidak dapat bermain karena sedang dalam tahap pemulihan cedera.

“Kami memutuskan untuk meninggalkan Federico Chiesa di rumah karena mengalami masalah pada tendon patelanya, di mana dia merasa tidak nyaman. Tidak masuk akal untuk membawa Federico dalam kondisi seperti itu,” jelas Allegri.

Meski demikian, Allegri menegaskan bahwa ia akan mencari formula yang tepat untuk mengatasi kebingungan ini. Menurutnya, ketiga penyerang tersebut diharapkan tampil maksimal untuk membantu Bianconeri meraih tiga poin.

Baca Juga  Juventus Dalam Mencari Pengganti Pogba yang Terkena Kasus Doping

“Yang penting adalah menyadari bahwa kami memiliki semua pemain yang tersedia, karena hasil besok lebih penting, terlepas dari pemain yang bermain di lapangan,” tambahnya.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *