Sport  

Kontroversi Juventus: Allegri dan Manajemen Tak Sejalan Soal Phillips

Pemain Manchester City, Kalvin Phillips.
Pemain Manchester City, Kalvin Phillips.

Turin Juventus, di bawah arahan pelatih Massimiliano Allegri, dan manajemen klub berbeda pandangan terkait rencana perekrutan Kalvin Phillips dari Manchester City pada bursa transfer musim dingin 2024. Meski Phillips sedang dilirik sebagai kandidat kuat untuk dipinjam, Allegri lebih memilih gelandang dengan gaya bermain berbeda.

Opsi peminjaman pemain dianggap sebagai solusi terbaik untuk Juventus, mengingat klub tidak berencana untuk melakukan pembelian pada Januari tahun depan. Phillips, yang sekarang sering duduk di bangku cadangan di Manchester City, menjadi target potensial. Juventus berencana untuk memanfaatkan peluang ini dan meminjam Phillips dengan opsi permanen pada akhir musim 2023-2024.

Namun, laporan dari jurnalis terkemuka Italia, Gianluca Di Marzio, menyatakan bahwa masalah utama muncul di pihak Allegri. Pelatih asal Italia tersebut lebih tertarik pada pemain Tottenham Hotspur, Pierre-Emile Hojbjerg, yang memiliki gaya bermain yang berbeda. Allegri melihat Hojbjerg sebagai pilihan yang lebih cocok untuk timnya.

Baca Juga  Krisis Striker, Federico Chiesa Absen, Allegri Cari Solusi untuk Juventus

Sementara Hojbjerg memiliki kontrak hingga 2025, Juventus berharap bisa meminjamnya dengan opsi permanen. Namun, proses ini tidak akan mudah, karena Napoli dan beberapa klub Liga Inggris juga tertarik pada Hojbjerg.

Baca Juga  Arsenal Menang Tipis di Goodison Park, Arteta Girang dengan Kemenangan Pertama dalam Enam Tahun

Dengan demikian, pertanyaannya adalah, siapa yang akan menjadi pilihan akhir Juventus untuk memperkuat lini tengah mereka pada bursa transfer musim 2024 mendatang? Situasi ini akan menjadi tontonan menarik bagi para penggemar Juventus dan para pecinta sepakbola pada umumnya. Sebagai catatan, Juventus sebelumnya juga menunjukkan minat pada gelandang Atalanta, Teun Koopmeiners, meskipun Atalanta telah mengkonfirmasi bahwa mereka tidak akan melepasnya.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *