Sport  

Pochettino Ungkap Rahasia Kesuksesan Chelsea di Piala Liga Inggris 2023-2024

Mauricio Pochettino ungkap kunci kesuksesan Chelsea kalahkan Newcastle United.
Mauricio Pochettino ungkap kunci kesuksesan Chelsea kalahkan Newcastle United

Maruicio PochettinoMaruicio Pochettino mengungkap kunci sukses Chelsea dalam mengalahkan Newcastle United di Piala Liga Inggris 2023-2024. Pelatih asal Argentina itu mengakui bahwa momen kebobolan The Blues – julukan Chelsea – lebih dulu sangat menyakitkan baginya.

Meskipun demikian, Pochettino memberikan pesan kepada anak-anak asuhnya untuk tetap percaya hingga akhir. Kemudian, Mykhailo Mudryk berhasil mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-90, memberikan perpanjangan napas bagi Chelsea.

“Pertandingan ini sangat bagus. Kami merasakan kesulitan saat kebobolan, itu adalah kesalahan kami. Saya memberi tahu para pemain untuk selalu percaya sampai akhir. Gol itu mungkin terjadi karena kami memiliki keyakinan,” ujar Pochettino dalam rilis resmi klub pada Rabu (20/12/2023).

Baca Juga  Mantan Bomber Manchester United Prediksi Kekalahan Chelsea dari Crystal Palace

Seperti yang diketahui, Chelsea berhasil melangkah ke babak semifinal Piala Liga Inggris 2023-2024. Mereka berhasil mengalahkan Newcastle United dengan kemenangan comeback lewat adu penalti.

The Blues menang 4-2 dalam adu penalti setelah sebelumnya bermain imbang 1-1. Pertandingan tersebut berlangsung di Stamford Bridge, London, pada Rabu (20/12/2023) dini hari WIB tadi.

Sejak awal pertandingan, Newcastle mampu unggul terlebih dahulu. Gol Callum Wilson di menit ke-16 membuat Chelsea harus mencari solusi untuk membalas.

Baca Juga  Jurgen Klopp, Liverpool Seharusnya Cetak Lebih Banyak Gol melawan Chelsea

Meskipun berjalan sulit tanpa gol hingga babak pertama berakhir, The Blues akhirnya berhasil melaju dengan kemenangan comeback di akhir laga.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *