Sport  

Giallazzurri Pecundangi Napoli 4-0: Kejutan di Babak 16 Besar Coppa Italia

Frosinone kejutkan Napoli dengan kemenangan 4-0
Frosinone kejutkan Napoli dengan kemenangan 4-0

Coppa Italia 2023-2024 – Pertandingan Napoli vs Frosinone dalam babak 16 besar Coppa Italia 2023-2024 akan dibahas di sini. Pertandingan yang digelar di Stadio Diego Armando Maradona pada Rabu (20/12) dini hari WIB berakhir dengan skor telak 4-0 untuk kemenangan Giallazzurri, julukan Frosinone.

Partenopei, yang merupakan julukan Napoli, mengalami kejutan dengan kalah di kandangnya sendiri dan tereliminasi secara prematur dari Coppa Italia 2023-2024. Meskipun babak pertama berlangsung ketat dan tanpa gol, Enzo Barrenechea (65′), Giuseppe Caso (70′), Walid Chedira (90+1′), dan Abdou Harroui (90+5′) memberikan penderitaan kepada tuan rumah.

Jalannya Pertandingan

Pelatih Napoli, Walter Mazzarri, memilih untuk menurunkan para pemain lapis kedua untuk pertandingan ini. Para bintang seperti Victor Osimhen dan Khvicha Kvaratskhelia hanya duduk di bangku cadangan sejak awal permainan.

Baca Juga  Pertarungan Terakhir Timnas Indonesia U-20 di Toulon Cup 2024, Mampukah Kalahkan Italia U-21?

Di babak kedua, Frosinone yang lebih banyak menunggu berhasil membuka skor melalui Enzo Barrenechea. Gelandang yang dipinjamkan dari Juventus itu berhasil mencetak gol dengan sundulan kepala memanfaatkan sepak pojok dari Luca Garritano pada menit ke-65.

Lima menit kemudian, Frosinone berhasil menggandakan skor. Giovanni Di Lorenzo melakukan blunder dalam upayanya melepaskan umpan ke belakang, dan Giuseppe Caso merebut bola serta berhasil mencetak gol melawan Pierluigi Gollini.

Di Lorenzo kembali melakukan kesalahan yang berujung pada penalti untuk Frosinone di menit ke-90. Walid Chedira yang menjadi algojo sukses menjalankan tugasnya.

Baca Juga  Mohammad Ahsan, Pebulu Tangkis Taat Beragama yang Memulai Menggunakan Penutup Lutut

Tidak hanya sampai di situ, Frosinone melengkapi kemenangan mereka menjadi 4-0 melalui Abdou Harroui yang memaksimalkan bola dari Pol Lirola.

Susunan Pemain

Napoli (4-3-3): Pierluigi Gollini; Alessandro Zanoli, Leo Ostigard, Natan, Mario Rui; Jens-Lys Cajuste, Diego Demme, Gianluca Gaetano; Jesper Lindstrom, Giovanni Simeone, Giacomo Raspadori.

Pelatih: Walter Mazzarri

Frosinone (3-5-2): Michele Cerofolini; Caleb Okoli, Ilario Monterisi, Mateus Lusuardi; Giorgi Kvernadze, Mehdi Bourabia, Enzo Barrenechea, Luca Garritano, Marco Brescianini; Walid Chedira, Giuseppe Caso.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *