Sport  

Bojan Hodak Beri Waktu Libur 2 Pekan untuk Skuad Persib Pasca-Pertandingan Bali United

Persib Bandung kala berlaga.
Persib Bandung kala berlaga.

Bandung Bojan Hodak, pelatih Persib Bandung, akan memberikan waktu libur selama 2 pekan kepada skuadnya. Libur tersebut dihitung mulai setelah pertandingan Persib Bandung melawan Bali United pada Senin, 18 Desember 2023.

Bojan Hodak menjelaskan alasan di balik keputusannya memberikan libur 2 pekan kepada para pemain Persib. Menurutnya, libur tersebut perlu diberikan karena Liga 1 2023-2024 dihentikan sementara akibat adanya agenda Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

Selain itu, Persib Bandung dijadwalkan akan kembali bermain di Liga 1 2023-2024 menghadapi Persis Solo pada 4 Februari 2024. Ini menjadi alasan kuat untuk memberikan waktu libur kepada skuadnya.

“Setelah melawan Bali United, kami diberi waktu libur selama dua pekan. Karena Liga berlangsung begitu panjang, para pemain sudah banyak berlatih dan bertanding. Oleh karena itu, pemain membutuhkan istirahat,” ujar Bojan Hodak pada Selasa (19/12/2023).

Baca Juga  Pelatih Timnas Burkina Faso U-17, Brahima Traore, Sambut Antusias Piala Dunia U-17 2023

Meskipun demikian, Bojan Hodak tetap akan memberikan program latihan kepada para pemainnya selama liburan. Hal ini bertujuan agar kondisi fisik pemain tetap terjaga dengan baik.

Terkait agenda uji coba, Bojan Hodak belum dapat memastikannya. Menurutnya, diperlukan komunikasi lebih lanjut dengan manajemen Persib Bandung.

“Untuk hal ini, saya perlu membahasnya bersama manajemen. Apakah kami bisa pergi ke suatu tempat atau mengundang tim ke sini untuk bermain,” ungkap Bojan Hodak.

“Karena nanti ada waktu tiga pekan, lalu bermain melawan Solo pada tanggal 4 Februari, dan setelah itu ada jeda lagi tiga pekan, tentunya perlu melakukan pertandingan uji coba,” pungkasnya.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *