Sport  

Reuni Emosional: Lionel Messi Kembali ke Akar Sepakbola dengan Newells Old Boys

Lionel Messi kala membela Inter Miami.
Lionel Messi kala membela Inter Miami.

Lionel Messi – Klub saat ini Messi, Inter Miami, dijadwalkan untuk bertemu dengan Newells Old Boys dalam pertandingan pramusim. Dilansir dari Miami Herald, pertemuan ini direncanakan berlangsung di Stadion DRV PNK pada tanggal 15 Februari 2024.

Dalam rangkaian laga pramusim, Inter Miami akan melakukan tur ke berbagai negara, termasuk El Salvador, Arab Saudi, Hong Kong, dan Jepang. Salah satu pertandingan yang paling dinantikan adalah melawan Newells Old Boys.

Penting untuk dicatat bahwa Newells Old Boys adalah klub masa kecil Messi. La Pulga, julukan Lionel Messi, mulai ditempa dalam akademi klub berbasis di Rosario tersebut sejak tahun 1995.

Baca Juga  Lionel Messi Menyesali Absennya dalam Pertandingan di Hong Kong

Messi berhasil mencetak 234 gol selama bermain di tim muda Newells, bahkan saat usianya masih sangat muda, yaitu 13 tahun. Pada tahun 2000, Messi kemudian dikontrak oleh Barcelona dan memulai karirnya di Eropa. Nama Messi kemudian bersinar dengan berbagai rekor yang tercipta.

Prestasi terbarunya adalah membawa Timnas Argentina meraih juara Piala Dunia 2022. La Pulga kini melanjutkan kariernya di Amerika Serikat (AS) bersama Inter Miami.

Di musim pertamanya bersama Inter Miami, Messi telah menjadi sorotan. Keberhasilannya membantu Miami meraih gelar Piala Liga 2023 di musim pertamanya setelah direkrut resmi pada Juli 2023. Kini, para penggemar sepakbola menantikan dengan antusias duel antara Inter Miami dan Newells Old Boys, yang akan menjadi momen reuni khusus antara Lionel Messi dan klub lamanya.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *