Sport  

Rahasia Kontrak Terungkap: Saddil Ramdani Bersama Sabah FC Hingga Musim 2024-2025

Saddil Ramdani hebohkan pencinta sepakbola Tanah Air karena sampaikan pesan perpisahan kepada Sabah FC.
Saddil Ramdani hebohkan pencinta sepakbola Tanah Air karena sampaikan pesan perpisahan kepada Sabah FC.

KOTA KINABALU – Komunitas sepakbola Tanah Air dikejutkan dengan pernyataan Saddil Ramdani yang nampaknya menyampaikan salam perpisahan kepada klubnya, Sabah FC. Menanggapi rumor ini, jurnalis asal Malaysia, T. Avineshwaran, malah mendapat informasi bahwa winger Timnas Indonesia tersebut akan tetap bersama Sabah FC pada musim mendatang.

Setelah membela klub Malaysia, Sabah FC, selama tiga tahun, Saddil secara tiba-tiba mengucapkan salam perpisahan melalui akun Instagram pribadinya. Spekulasi pun bermunculan bahwa sang winger akan segera meninggalkan The Rhinos – sebutan untuk Sabah FC.

“Dalam posting Instagram pribadinya pada Senin, 18 Desember 2023, Saddil menulis, ‘Terima kasih tahun ke-3 saya bersama @officialsabahfc perjalanan yang luar biasa sampai di tahap akhir liga musim 2023 ini,’” ungkap Saddil.

Baca Juga  Solidaritas di Lapangan, Marc Klok Berdiri Bersama Marselino Ferdinan

“Senang bisa berbagi cerita yang luar biasa bersama para penggemar, sahabat, pelatih, dan manajemen. Saya harap kita bisa pergi lebih jauh lagi, sampai jumpa di lain waktu, sukses buat kita semua,” tambahnya.

“Pemain sayap Sabah, Saddil Ramdani, akan bertahan hingga musim 2024-2025. Pemain asal Indonesia ini telah tampil dalam 22 pertandingan di semua kompetisi domestik, dengan tujuh gol dan sembilan assist. Di Piala AFC, dia mencatatkan enam assist dalam enam pertandingan,” cuit Avineshwaran di akun Twitter pribadinya, @avineshW90, pada Selasa (19/12/2023).

Secara total, Saddil telah bermain sebanyak 66 kali di semua kompetisi bersama Sabah FC. Selama bermain di Negeri Jiran, eks pemain Bhayangkara Presisi Indonesia FC ini berhasil mencetak 15 gol dan memberikan 26 assist.

Baca Juga  Sorotan pada Absennya Saddil Ramdani dari Skuad Timnas Indonesia Kontra Vietnam

Penampilan gemilang Saddil bersama Sabah FC kerap mendapat apresiasi, tidak hanya melalui umpan-umpan indahnya, tetapi juga lewat eksekusi tendangan bebas yang memukau.

Saat ini, Saddil sedang mempersiapkan diri untuk Piala Asia 2023 bersama Timnas Indonesia. Ada kemungkinan besar bahwa pemain berusia 24 tahun ini akan bergabung dengan skuad Garuda dalam pemusatan latihan (TC) yang akan diselenggarakan di Turki.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *