Sport  

Bagnaia Merasa Ancaman Berat dari Marquez di MotoGP 2024

Francesco Bagnaia dan Marc Marquez.
Francesco Bagnaia dan Marc Marquez

MotoGP 2024Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, meyakini bahwa Marc Marquez akan menjadi pesaing yang tangguh baginya di MotoGP 2024, seperti yang dilaporkan oleh Motosan. Bagnaia melihat bahwa The Baby Alien sudah cocok dengan motor baru timnya, Gresini Racing.

Saat tampil dalam Tes MotoGP Pascamusim Valencia 2023, Marquez berhasil menjadi pembalap tercepat keempat. Bagnaia, yang biasa dipanggil Pecco, melihat prestasi ini sebagai tanda peringatan yang serius baginya.

Marc Márquez diyakini dapat kembali mendominasi dalam ajang balap motor bergengsi ini. Sebagai juara bertahan, Pecco akan berusaha keras untuk mengatasi ancaman dari Marquez pada musim mendatang.

Baca Juga  Marquez Hindari Bersaing Ketat demi Harmoni di Perburuan Gelar MotoGP 2023

Seperti yang diketahui, Pecco berhasil mempertahankan gelar juaranya dalam MotoGP 2023. Prestasi ini membuatnya berhasil mengakhiri dominasi pembalap dengan nomor plat 1 yang selama ini mampu meraih kemenangan secara beruntun.

Pada MotoGP 2023, Pecco mengalami persaingan ketat dengan pembalap Prima Pramac, Jorge Martin. Sementara itu, Marc Marquez mengalami musim yang sulit bersama Repsol Honda.

The Baby Alien menjadi pembalap dengan jumlah kecelakaan tertinggi, yakni sebanyak 29 kali, dalam MotoGP 2023. Ini menjadi salah satu alasan bagi Marquez untuk memilih langkah baru pada musim mendatang.

Baca Juga  Marc Marquez Bergabung dengan Ducati, Menanti Kembalinya The Baby Alien di MotoGP 2024

Marc Marquez akan bergabung dengan adiknya, Alex Marquez, dalam tim Gresini Ducati pada MotoGP 2024, meskipun kontraknya dengan Repsol Honda masih berlaku selama satu tahun lagi.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *