Sport  

Ambisi Jorge Martin ke Tim Utama Ducati Lenovo: Menanti Tawaran untuk MotoGP 2025

Jorge Martin berambisi perkuat tim pabrikan Ducati di MotoGP 2025
Jorge Martin berambisi perkuat tim pabrikan Ducati di MotoGP 2025

Jorge MartinJorge Martin dengan penuh ambisi berharap dapat bergabung dengan tim utama Ducati Lenovo, dan keinginannya tersebut masih membara. Pembalap Prima Pramac ini bahkan telah mendorong manajernya agar memberikan opsi tersebut, dengan harapan bisa tercapai pada musim MotoGP 2025 mendatang. Martin menyatakan bahwa dia telah mendalam memahami motor Ducati dan memiliki berbagai proyeksi.

“Saya ingin bergabung dengan tim resmi dan saya menekan manajer saya untuk memberikan opsi tersebut,” ujarnya seperti dilansir dari Crash, Senin (18/12/2023).

Meskipun harapannya untuk dipromosikan ke tim utama pada tahun 2024 pupus, Martin tetap memiliki tekad yang kuat dan tidak merasa sia-sia berjuang. Bahkan, dia ragu apakah kemenangan di MotoGP 2023 akan mengubah segalanya.

Baca Juga  Dukungan Pahit: Marc Marquez dan Insiden Tragis dengan Jorge Martin di MotoGP Valencia 2023

Walaupun demikian, tekadnya untuk bergabung dengan tim utama Ducati tetap tidak berubah. Martin menyatakan bahwa prioritasnya adalah untuk masuk ke tim utama Ducati pada tahun 2025, dan hal tersebut akan tergantung pada penampilannya di musim mendatang.

Namun, Martin menunjukkan sikap yang terbuka. Dia siap menerima kenyataan jika Ducati tidak tertarik padanya dan tak ragu untuk mencari tim lain.

“Tetapi jika mereka tidak menginginkan saya atau memahami bahwa saya bukan yang terbaik, saya akan mencari yang lain,” tegasnya.

Sejak lama, Martin telah menyuarakan ambisinya untuk naik ke tim utama Ducati, dan prestasinya bersama Prima Pramac telah menunjukkan keberhasilannya. Dia tidak mau kalah dari Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) di MotoGP 2023, menjadi pesaing tangguh dan finis sebagai runner-up.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *